Roy Keane Kembali Mengkritik Pedas MU Setelah Gagal Menang Dari Arsenal

Roy Keane Kembali Mengkritik Pedas MU Setelah Gagal Menang Dari Arsenal : Seperti biasa, Roy Keane memperlihatkan taringnya saat Manchester United gagal menang. Legenda Setan Merah itu mengecam sejumlah sosok yang tampak ketakutan melawan Arsenal.

Seperti diketahui, Manchester United menyambangi markas Arsenal dalam lanjutan laga Liga Inggris, Minggu (30/1/2021). Pertandingan berakhir imbang 0-0.

Hasil tanpa gol ini cukup mengecewakan, namun tetap seru untuk disaksikan. Karena kedua komputer tersebut mampu menyebarkan ancaman. Menurut catatan, ada 31 tembakan yang tercipta pada pertandingan ini.

17 di antaranya menjadi milik Arsenal, sedangkan 14 sisanya dilepas oleh Manchester United. Sementara dari penguasaan bola, Setan Merah tampak lebih dominan dengan torehan 57 persen.

Sebenarnya tidak ada yang perlu disesali dari hasil imbang ini, selain fakta bahwa selisih poin dengan Manchester City yang berada di puncak klasemen semakin melebar. Bagaimanapun, Bruno Fernandes dkk telah melakukan yang terbaik.

Meski demikian, Roy Keane tetap mengkritisi performa sejumlah pemain United di laga tersebut. Saya benar-benar menggaruk-garuk kepala saya di United, katanya kepada Sky Sport.

“Yang membuat saya khawatir saat menyaksikan pertandingan hari ini adalah kurangnya kepercayaan diri bahwa mereka bisa maju dan menang,” lanjutnya.

Bagi Roy Keane, Manchester United sudah memiliki banyak keunggulan yang bisa membawa kemenangan di laga tersebut. Salah satunya adalah absennya beberapa pemain penting Arsenal.

“Anda lihat Arsenal dan mereka kehilangan beberapa pemain, saya tahu itu tidak menjamin kemenangan di sepakbola dunia, tapi pertandingan itu harus dimenangkan,” tambah pemain Republik Irlandia itu.

“Secara umum, performa mereka kurang intensitas. Kami bisa membuat alasan dan mengatakan mereka baru saja terpeleset melawan Sheffield United, tidak ada penggemar di stadion, banyak pertandingan.”

“Tapi United kekurangan kualitas, kepercayaan diri dan keinginan untuk menjauhkan permainan dari Arsenal, dan mereka setidaknya pantas mendapatkan hasil imbang,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*