Sanksi Satu Pertandingan Bagi Lukaku Dan Ibrahimovic Yang Berantem Saat Derby Milan

Sanksi Satu Pertandingan Bagi Lukaku Dan Ibrahimovic Yang Berantem Saat Derby Milan : Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku diskors satu pertandingan setelah bentrok di laga Coppa Italia akhir pekan lalu.

Di laga ini, Inter Milan sukses mengalahkan AC Milan dengan skor tipis 2-1. Gol Ibrahimovic bisa diimbangi dengan eksekusi penalti Lukaku dan tendangan bebas cantik Christian Eriksen.

Ibrahimovic dan Lukaku tampak tegang di penghujung babak pertama. Beberapa media mengklaim bahwa Ibrahimovic meneriaki Lukaku dengan kata-kata: “Lakukan voodoo sialan [sihir], keledai! Panggil ibumu!” Lukaku menjawab dengan kata-kata: “Masuk, kita lihat!”

Saat itu, Ibrahimovic dan Lukaku diganjar kartu kuning oleh wasit. Di babak kedua, Ibrahimovic mendapat kartu kuning kedua dan dipaksa keluar lapangan.

Menurut Football Italia, operator kompetisi akhirnya menjatuhkan hukuman masing-masing kepada Ibrahimovic dan Lukaku.

Sky Sport mengatakan jaksa federal masih bisa melakukan penyelidikan untuk mengetahui apakah ada unsur diskriminasi dalam perselisihan tersebut.

Banyak pihak yang menuding Ibrahimovic mengucapkan kata-kata rasis terhadap Lukaku. Namun, penyerang Swedia itu membantah tuduhan tersebut.

“Di dunia ZLATAN tidak ada tempat untuk RACISM. Kita semua adalah ras yang sama, kita semua sama! Kita semua adalah PEMAIN, beberapa lebih baik dari yang lain.”

Di laga itu, Ibrahimovic kemungkinan tidak beruntung. Usai mencetak gol pertama, bomber asal Swedia itu mendapat kartu merah di babak kedua dan Milan akhirnya kalah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*