Sebelum Jeda Internasional MU Wajib Sapu Bersih Kemenangan

Sebelum Jeda Internasional MU Wajib Sapu Bersih Kemenangan : Gol yang diproklamirkan Juan Mata untuk Manchester United. Ia menilai Setan Merah harus mengakhiri semua laga sebelum jeda internasional dengan kemenangan.

Bisa dikatakan Manchester United mengawali musim 2021/22 dengan cukup baik. Dari enam laga yang mereka mainkan, Setan Merah berhasil meraih empat kemenangan, sekali imbang dan sekali imbang.

Manchester United memiliki empat pertandingan untuk dimainkan sebelum jeda internasional Oktober. Setan Merah harus menghadapi West Ham, Aston Villa, Villarreal dan Everton.

Mata menganggap MU wajib memenangkan semua pertandingan itu. “Kami harus memenangkan setiap pertandingan sebelum jeda internasional berikutnya,” kata Mata kepada situs resmi United.

Mata menilai, bagi MU sangat penting menyapu kemenangan sebelum jeda internasional. Pasalnya, dia menilai usai jeda internasional, MU memang mengharapkan agenda berat.

“Kami tahu kami harus menciptakan ritme yang baik dan juga hasil yang bagus sebelum jeda internasional.”

“Momentum itu bisa menjadi kunci karena November dan Desember adalah periode terpenting musim ini.”

Selain itu, Mata menilai MU tidak perlu melihat terlalu jauh ke depan.

Ia ingin Setan Merah fokus di setiap pertandingan dan mengamankan poin maksimal di setiap pertandingan.

“Kami akan mengejar setiap tiga poin yang ada. Kami juga ingin lolos ke babak kompetisi berikutnya, dan kami akan melihat di mana kami berada di jeda internasional,” katanya.

Liburan internasional Oktober akan dimulai pada 4 Oktober.

Usai jeda internasional, United dijadwalkan menghadapi Leicester City di King Power Stadium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*