Selalu Ada Tempat Di Tim Utama MU Untuk Amad Diallo

Selalu Ada Tempat Di Tim Utama MU Untuk Amad Diallo : Beredar rumor bahwa Manchester United tidak berminat untuk membiarkan Amad Diallo tetap dipinjamkan ke Atalanta selama sisa musim ini. Menurut Goal UK mengonfirmasi bahwa pelatih Ole Gunnar Solskjaer tertarik untuk mengintegrasikan sang remaja langsung ke dalam skuad tim utama.

Transfer yang akhirnya, MU harus mengeluarkan dana dengan total £ 37 juta ($ 48 juta) termasuk biaya lain-lain, telah disepakati sebelum batas waktu musim panas 2020, dan pada bagian terakhir dari dokumen transfer sekarang sedang diproses lebih cepat. Sang pemain bisa terbang segera ke Manchester, namun ada beberapa hal yang harus diselesaikan akhir pekan ini.

Diallo memposting foto dirinya naik jet pribadi di akun Instagram-nya pada hari Minggu, memicu berita bahwa dia akan menuju ke Manchester.

Tetapi perhatikan bahwa Anda sebenarnya terbang ke Roma untuk mengunjungi Kedutaan Besar Pantai Gading di sana untuk menyelesaikan visa Anda.

Pemain berusia 18 tahun itu mendapat dukungan dari Badan Pimpinan yang dia perlukan untuk pindah ke Inggris setelah Inggris secara resmi meninggalkan Uni Eropa pada 1 Januari. Sekarang yang harus Anda lakukan hanyalah visa dan registrasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*