Suasana Di Juventus Sedang Kacau Membuat Sang Presiden Turun Gunung

Suasana Di Juventus Sedang Kacau Membuat Sang Presiden Turun Gunung :

Juventus

Juventus

Situasi di Juventus kacau balau. Ruang ganti sang juara bertahan Serie A tidak kondusif dan presiden, Andrea Agnelli, turun gunung untuk menemui Andrea Pirlo sebagai pelatih tim.

Di penghujung pekan lalu, tepatnya Minggu lalu (21/3/2021), Juventus menghadapi Benevento di Allianz Stadium untuk melakoni laga lanjutan Serie A. Di atas kertas, diyakini klub berjuluk Bianconeri itu mampu kemenangan.

Keyakinan ini didukung oleh fakta bahwa Benevento sedang berjuang untuk tetap berada di luar zona degradasi. Tim bentukan Filippo Inzaghi ini juga mengalami kekalahan beruntun karena belum pernah menang dalam 11 pertandingan sebelumnya.

Namun, prediksi publik langsung sirna saat Arthur Melo selaku gelandang Juventus melakukan kesalahan fatal. Tindakan ini menyebabkan Adolfo Gaich membobol bianconeri pada menit ke-69 dan kalah 0-1.

Kekalahan itu membuat Andrea Pirlo terpojok. Suara menggelegar yang meminta manajemen klub untuk menendangnya dari kursi pelatih segera semakin keras. Desas-desus dukungan semakin keras.

Seperti para suporter, pimpinan Juventus juga tidak puas dengan kekalahan tersebut. Agnelli masuk dan mengulurkan tangan ke Pirlo setelah pertandingan berakhir.

Ketegangan di ruang ganti Juventus pun dikabarkan akan memuncak setelah pertandingan usai. La Stampa mengklaim bahwa mereka saling berteriak dan menuduh tanpa menjelaskan siapa yang melakukannya.

Tuttosport baru-baru ini juga mengklaim bahwa manajemen Juventus sedang mempertimbangkan masa depan Pirlo. Performa skuad bianconeri di beberapa laga tersisa akan menjadi disposisi untuk mengevaluasi performa sang pelatih.

Jelas, kekalahan seperti melawan Benevento dilarang untuk diulang. Karena jika itu terulang, bianconeri harus pamit dengan gelar Scudetto musim ini.

Usai jeda internasional, Juventus akan kembali beraksi di ajang Serie A melawan rival sekota, Torino. Perlu dicatat bahwa Il Toro berada satu peringkat di bawah Benevento di klasemen, sehingga Juventus diunggulkan untuk menang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*