Tampaknya Shola Shoretire Bisa Menjadi Bintang Masa Depan MU

Tampaknya Shola Shoretire Bisa Menjadi Bintang Masa Depan MU : Ole Gunnar Solskjaer mendukung Shola Shoretire. Ia mengatakan pemuda itu akan menjadi bintang Manchester United jika terus bekerja keras.

Shoretire adalah salah satu pemain muda yang bersinar di tim U-23 Manchester United. Tercatat ia banyak mencetak gol di tim yunior Setan Merah.

Shoretire bersenang-senang di MU hari ini. Solskjaer memberinya kesempatan untuk melakukan debutnya di tim utama Manchester United saat menggantikan Marcus Rashford.

Solskjaer senang melihat pemain berusia 17 tahun itu melakukan debutnya untuk timnya. “Ya, ini momen yang bagus untuk Shola,” kata Solskjaer kepada MUTV.

Menurut Solskjaer, Shoretire sejauh ini menunjukkan performa yang sangat bagus di tim yunior MU.

Jadi dia merasa jika pemain bisa terus bekerja keras, jam bermain yang didapatnya akan lebih banyak.

“Dia [Shoretire] akan memainkan banyak pertandingan di tim kami, jika dia bisa melanjutkan apa yang dia lakukan sekarang.”

Solskjaer pun tak sungkan menyebut Shoretire punya masa depan cerah di United.

Ia menilai pemain itu memiliki bakat di atas rata-rata, sehingga diprediksi akan menjadi bintang besar di Manchester United.

“Dia berlatih dengan sangat baik, dia anak yang baik dan dia juga memiliki pikiran yang baik. Mudah-mudahan dia bisa memiliki karier yang sangat bagus bersama kami.” dia berkata.

Shola Shoretire berpotensi memiliki kesempatan bermain untuk Manchester United lagi di tengah pekan.

Mereka kemungkinan akan memainkannya saat United memainkan leg kedua babak 16 besar Europa League melawan Real Sociedad.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*