Tanggapan Peran Tidak Lazim Paul Pogba Ketika Menghadapi Liverpool

Tanggapan Peran Tidak Lazim Paul Pogba Ketika Menghadapi Liverpool : Paul Pogba memainkan peran yang tidak biasa dalam duel Liverpool vs Manchester United. Pemain berusia 27 tahun itu bermain sebagai pelatih gelandang kanan Ole Gunnar Solskjaer.

Manchester United mencetak satu poin saat bertandang ke markas Liverpool di Premier League Week 19, Minggu (17/1/2021). Dalam duel Anfield, United bermain imbang 0-0.

Hasil tersebut membuat United berada di puncak klasemen dengan 37 poin. Sedangkan Liverpool turun ke peringkat empat dengan 34 poin. Liverpool tidak pernah menang dalam empat pertandingan Liga Inggris terakhir.

Solskjaer menurunkan Paul Pogba, Scott McTominay, Fred dan Bruno Fernandes untuk mengisi lini tengah. Peran Pogba menjadi pusat perhatian karena ia berposisi sebagai gelandang kanan.

Peran yang tidak biasa untuk pemain Prancis. Namun, Solskjaer sangat senang dengan apa yang dilakukan Pogba. “Saya pikir Paul Pogba brilian hari ini,” kata Solskjaer seperti dikutip oleh Sky Sports.

“Kami tahu dia harus melakukan pekerjaan defensif, memblokir kami dan membantu kami melawan Andy Robertson. Saya pikir dia luar biasa dan dia harus bisa mencetak gol untuk penampilannya,” lanjut Solskjaer.

Paul Pogba mendapat peluang emas di babak kedua. Mendapat komentar dari Aaron Wan-Bissaka, Pogba melakukan tembakan keras ke arah gawang Liverpool, namun Alisson Becker masih mampu menggagalkannya.

Hasil imbang United terlihat cukup bagus. Namun, Solskjaer merasa United bisa meraih lebih dari satu poin. Itu belum cukup dewasa.

“Kami bisa bermain lebih baik dari ini, kami bisa lebih tenang, kami bisa memiliki lebih banyak penguasaan bola,” kata Solskjaer.

“Kami lebih banyak bertahan hari ini dan memberikan bola terlalu sering dan ada beberapa momen yang kami lewatkan. Ada beberapa hal yang perlu kami tingkatkan. Kami meningkat menjelang akhir pertandingan,” kata Solskjaer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*