Terjangkit Malaria Yang Membuat Aubameyang Absen Membela Arsenal

Terjangkit Malaria Yang Membuat Aubameyang Absen Membela Arsenal : Striker utama Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang telah mengumumkan dirinya dirawat di rumah sakit setelah terjangkit malaria dalam perjalanan kembali ke Afrika beberapa waktu lalu.

Selama jeda internasional pada akhir Maret, Aubameyang memenuhi tugasnya memperkuat Gabon sebagai tindak lanjut kualifikasi Piala Afrika. Namun, Aubameyang hanya tampil dalam satu pertandingan.

Selama waktunya bersama tim Gabon, Aubameyang rupanya juga mengubah gaya rambutnya menjadi kepang pada saat itu yang tentunya mengejutkan rekan setimnya di Arsenal ketika kembali ke London.

Setelah lebih dari seminggu di London, ditemukan bahwa Aubameyang didiagnosis dengan malaria, yang dideritanya ketika dia kembali ke Gabon.

“Hai teman-teman, terima kasih atas semua pesan dan panggilannya. Sayangnya saya terjangkit malaria beberapa minggu yang lalu saat bertugas untuk tim nasional di Gabon. Saya menghabiskan beberapa hari di rumah sakit minggu ini tetapi saya merasa jauh lebih baik setiap hari. Terima kasih kepada dokter hebat yang mendeteksi dan menyembuhkan virus dengan begitu cepat, ‚ÄĚtulis Aubameyang di akun Instagram pribadinya.

“Saya belum benar-benar merasa seperti diri saya sendiri dalam beberapa minggu terakhir, tetapi segera saya akan kembali lebih kuat dari sebelumnya! Sekarang saya akan menyaksikan para pemain, pertandingan yang hebat untuk kami! Ayo Arsenal untuk menang”,

Aubameyang harus absen saat Arsenal menghadapi Sheffield United pada akhir pekan lalu, di mana The Gunners menang 3-0.

Saat itu, pihak Arsenal menyatakan absennya Aubameyang dikarenakan sang pemain tidak enak badan sehari sebelum pertandingan.

Kini, Aubameyang juga harus melompat lagi saat Arsenal bertandang ke markas Slavia Praha untuk laga babak perempat final Liga Europa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*