Tidak Pernah Dilatih Sir Alex Merupakan Penyesalan Bagi Rashford

Tidak Pernah Dilatih Sir Alex Merupakan Penyesalan Bagi Rashford : Bintang Manchester United, Marcus Rashford mengungkapkan salah satu penyesalan terbesar dalam karirnya, yaitu tidak pernah bermain untuk tim Sir Alex Ferguson.

Ferguson adalah manajer legendaris Manchester United yang pernah menangani Setan Merah sejak 1986 hingga memutuskan pensiun pada 2013.

Manchester United merasakan masa kejayaan bersama Fergie, dengan memenangkan 13 trofi Liga Inggris dan dua gelar Liga Champions.

Sayangnya bagi Rashford, dia baru masuk ke tim utama Manchester United dua tahun setelah Fergie pensiun. Rashford juga menyebutnya penyesalan terbesarnya.

“Bagi saya [mendengarkan Ferguson] itu adalah pengalaman yang luar biasa dan saya pikir bagi saya itu mungkin satu-satunya penyesalan yang saya alami dalam karir saya, tidak pernah memiliki kesempatan untuk bermain dengan Sir Alex,” kata Rashford.

Penyesalan tersebut disuarakan oleh Rashford saat menerima penghargaan upeti award dari British Football Writers Association (FWA) pada Kamis (14/1/2021) atas kampanye pemberian makanan kepada anak-anak kurang mampu yang telah ia mulai.

Dalam kesempatan ini, Rashford mendapatkan ucapan selamat dari Fergie yang juga mendukung aksi sosial dari ide-ide Rashford selama pandemi Covid-19.

“Ini [bermain untuk Fergie] adalah sesuatu yang mungkin tidak akan pernah terjadi sekarang, tetapi berbicara di telepon dengannya dan hanya mengobrol selama 10 atau 15 menit dengannya itu luar biasa dan saya senang dia berada di atas situasi dan ingin membantu juga, jadi itu brilian, “kata Rashford.

“Dia selalu, dari awal benar-benar, mendukung saya dengan apa yang saya lakukan. Mungkin ketika orang lain dalam olahraga mengatakan kepada saya untuk tidak melakukannya dan untuk fokus pada sepak bola, dia berkata jika saya percaya itu, dan saya percaya. yang merupakan hal. melakukan hal yang benar, lalu dia berada di belakangnya, “kata Rashford.

“Kata-kata darinya itu adalah perasaan yang luar biasa untuk mendengarnya.” dia stres.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*