Tuchel Enggan Berbicara Spekulasi Terkait Suarez

ATM VS Chelsea

ATM VS Chelsea

Tuchel Enggan Berbicara Spekulasi Terkait Suarez : Manajer Chelsea Thomas Tuchel menolak untuk kembali ingin mengontrak Luis Suárez, yang sekarang menjadi mesin gol di Atlético Madrid.

Pada musim panas 2020, Tuchel tertarik memboyong Suárez ke PSG. Saat itu, penyerang Uruguay itu sudah hendak meninggalkan Barcelona.

PSG akhirnya gagal mengontrak Suárez karena penyerang itu lebih suka menerima proposal Atlético de Madrid.

Sebelum pertandingan tengah pekan Chelsea melawan Atlético, Tuchel juga mencoba menunjukkan ketertarikannya untuk menarik Suárez musim panas lalu.

“Kami mencoba keberuntungan kami, kami tidak bisa.” Dia memutuskan untuk tetap di Spanyol, pindah ke Atlético dan dia telah menunjukkan kualitasnya, “kata Tuchel seperti dikutip Goal International.

“Dia adalah seorang striker alami, seorang penyerang yang terlahir dan memiliki mentalitas yang hanya dimiliki oleh para penyerang. Pola pikir ini adalah untuk menunjukkan kemauan, intensitas dan kemarahan Anda untuk mencetak gol, mencetak gol, dan mencetak gol. Dia tidak pernah puas. Jadi mentalitas yang luar biasa, pemain yang luar biasa, “tambahnya.

Suárez dikatakan bisa meninggalkan Atlético secara gratis di akhir musim. Namun, kini Tuchel sudah tidak berniat kembali ke eks pemain Liverpool itu.

“Saya tidak tahu. Itu untuk momen tertentu dan dia mungkin akan cocok dengan skuad kami di Paris. Sekarang semuanya berbeda,” kata Tuchel.

“Saat ini dia terikat kontrak di Atlético de Madrid dan, sejujurnya, tidak masuk akal untuk memikirkannya. Saya belum melakukannya dan kemungkinan besar kami tidak akan memikirkannya [di masa depan].

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*