Unek-Unek Di Maria Tentang Kaos Nomor 7 Di MU

Unek-Unek Di Maria Tentang Kaos Nomor 7 Di MU : Winger Argentina Angel Di María mengaku tak terlalu peduli dengan jersey nomor 7 yang ia kenakan di Manchester United di masa lalu.

Di Maria pernah bermain untuk Manchester United. Ia direkrut oleh Setan Merah Real Madrid pada tahun 2014.

Saat itu Di María sangat dihargai. MU harus merogoh kocek hingga £59,7 juta, yang nilainya menjadi rekor transfer di Old Trafford saat itu.

Di María dipekerjakan selama lima tahun. Ia kemudian diberi kepercayaan untuk mengenakan jersey nomor 7 yang disucikan.

Sayangnya, Angel Di Maria saat itu tak mampu tampil seperti yang diharapkan. Si kidal tidak mengikuti jejak pemain legendaris seperti Eric Cantona dan Cristiano Ronaldo.

Di María kemudian mendapat label yang tidak dia inginkan: salah satu rekrutan terburuk United. Itu hanya bertahan satu musim di Old Trafford.

Kemudian Di María disebut-sebut tentang nomor punggung 7. Lalu dia merespons dengan emosional.

“Betapa bodohnya kaus nomor 7 Manchester United! Awalnya mereka banyak bercerita padaku, itu hanya kaus!” bentaknya di TyC Sports.

Saat itu, Manchester United dipimpin oleh manajer berpengalaman Belanda, Louis van Gaal. Angel Di Maria kemudian menyalahkan Van Gaal atas kegagalannya di Manchester United.

“Masalah saya di Manchester adalah pelatih. Van Gaal adalah yang terburuk dalam karir saya,” kata Di Maria.

“Saya akan mencetak gol, assist dan hari berikutnya dia akan menunjukkan umpan saya yang salah. Dia menggerakkan saya dari satu hari ke hari berikutnya, dia tidak menyukai pemain yang lebih [menarik] darinya,” kata Di María.

Selama di Manchester United, Angel Di Maria hanya bermain 32 kali di semua kompetisi. Dia menyumbangkan empat gol dan 12 assist. Kini Di María sukses bersama PSG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*