Visi Jelas MU Dalam Mengarungi Musim Ini

Visi Jelas MU Dalam Mengarungi Musim Ini : Inilah berbagai alasan MU kini tampil apik, Kebangkitan Harry Maguire. Ancaman konstan Marcus Rashford. Tanggapan David de Gea atas ancaman Dean Henderson. Bruno Fernandes adalah Bruno Fernandes. Alex Telles bersaing dengan Luke Shaw. Kekuatan serangan baru Aaron Wan-Bissaka. Keunggulan Edinson Cavani. Scott McTominay kian matang. Fungsi Paul Pogba. Dan dua tahun visi manajerial Ole Gunnar Solskjaer yang jelas.

Ini adalah beberapa alasan mengapa Manchester United mampu meraih 33 poin dan bersaing ketat dengan pemimpin Liverpool serta menjadi calon kuat dalam perburuan gelar, ini mungkin posisi terbaik selama 16 laga awal sejak Sir Alex Ferguson pensiun pada Mei 2013. Pelatih hebat asal Skotlandia itu membimbing klub tersebut ke juara liga yang ke-20. Pada musim-musim berikutnya, tim United yang paling dekat dengan pemimpin pada tahap ini adalah enam poin defisit yakni tim Louis van Gaal dengan Leicester pada 2015-16.

Sekarang ada harapan nyata di antara pendukung United bahwa tim mereka akhirnya dapat mengatasi kepergian Ferguson, bahwa kegagalan mencolok yang terlihat di bawah David Moyes, Van Gaal dan José Mourinho telah digantikan oleh fondasi yang kuat di bawah Solskjaer. Sebuah fondasi yang didasarkan pada dua dasar dari setiap tim yang sukses: rekrutmen elit dan etika persatuan yang tak terpatahkan.

Elemen terakhir ini adalah kuncinya. Memulihkan moral klub dan “United Way” adalah titik awal pelatih asal Norwegia itu ketika ia menggantikan Mourinho pada Desember 2018 dan perlahan membaik musim ini. Ini terjadi bahkan sebelum Liga Inggris dilanda Covid ini dimulai ketika Solskjær dengan cerdik menangani konsekuensi permainan, dan putusan bersalah Maguire di pengadilan Yunani atas penyerangan yang parah, menolak penangkapan, dan percobaan penyuapan. Sementara sang bek memprotes ketidakbersalahannya dan meluncurkan seruan, pelatihnya berdiri di sisinya dan terus melakukannya ketika performa Maguire di awal musim tidak stabil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*