West Ham Buat MU Frustrasi Menurut Scott McTominay

West Ham Buat MU Frustrasi Menurut Scott McTominay :

West Ham Buat MU Frustrasi Menurut Scott McTominay

West Ham Buat MU Frustrasi Menurut Scott McTominay

Gelandang Manchester United Scott McTominay mengaku senang timnya mengalahkan West Ham pagi ini. Dia menyebut The Hammers lawan yang sangat tangguh dan membuat frustrasi timnya.

Pagi tadi, Manchester United menjadi tuan rumah pertandingan EPL pekan ke-28 di Old Trafford. Setan Merah menjamu West Ham United.

Dalam pertandingan tersebut, West Ham bermain dengan ketat dan disiplin. Namun United berhasil menang 1-0 berkat gol bunuh diri Craig Dawson.

McTominay lega timnya bisa mengamankan ketiga poin di laga ini. “Ini pertandingan yang sulit,” kata McTominay kepada MUTV.

McTominay dengan jelas menyatakan bahwa West Ham tinggal terlalu dalam dari menit-menit awal pertandingan.

Itu sebabnya tim The Hammers membuat frustrasi banyak pemain MU di pertandingan itu.

“Kami sebenarnya bisa menangani permainannya, tapi saya pikir malam ini banyak pemain yang mengalami frustrasi karena permainannya.”

McTominay juga mengatakan bahwa timnya yang frustasi menyebabkan aliran bola Manchester United dalam permainan tidak berjalan dengan baik.

Ia mengatakan, jika MU bisa lebih tenang, mereka bisa mengontrol laju permainan dan lebih mudah menang di pertandingan itu.

“Ketika Anda menghadapi tim seperti mereka yang bertahan sedikit dalam dan ketat, maka Anda tidak boleh frustrasi dan terbawa emosi. Kami harus bermain dengan kecepatan kami sendiri dan juga bersikap positif dengan tindakan kami,” katanya.

Kemenangan atas West Ham ini mengantarkan United mengamankan tempat kedua di klasemen EPL.

Mereka memangkas jarak dengan Man City di puncak klasemen menjadi hanya 14 poin saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*