Ada Kemungkinan Muncul Di Musim ke-2 Sweet Home, Lee Do Hyun Angkat Bicara

Ada Kemungkinan Muncul Di Musim ke-2 Sweet Home, Lee Do Hyun Angkat Bicara : Sweet Home merupakan serial Netflix terbaru yang langsung menyedot perhatian publik. Drama ini didasarkan pada webtoon terkenal dengan nama yang sama.

Akhir cerita Sweet Home mengundang beberapa pertanyaan dari penonton tentang nasib para karakternya. Termasuk Lee Eun Hyuk yang diperankan oleh Lee Do Hyun.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, aktor tersebut berbicara tentang perannya dalam drama tersebut. Untuk XSports News, dirinya sendiri mengaku belum mengetahui nasib karakternya.

“Saya mendapat banyak pertanyaan tentang akhir musim pertama. Saya juga bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada Eun Hyuk karena kami tidak tahu apakah darah yang keluar dari hidungnya mimisan atau bukan,” kata Lee Do Hyun.

“Bisa jadi dia juga mati karena puing-puing menimpa dirinya,” lanjutnya.

Lee Do Hyun juga mengungkapkan kemungkinan kembali di musim kedua. Jika diberi kesempatan untuk kembali, dia berharap Eun Hyuk akan berubah menjadi monster yang menyelamatkan manusia.

“Jika mereka memintaku untuk kembali ke musim kedua, aku bertanya-tanya apakah Eun Hyuk akan melepas kacamatanya karena penglihatannya membaik setelah dia menjadi monster. Menurutku alangkah baiknya jika dia tampil sebagai monster penyelamat manusia seperti Pyeong Sang Wook.” Lee Do Hyun menjelaskan.

“Tapi saya juga belum tahu apakah saya akan tampil di season 2 atau tidak. Saya khawatir saya akan kecewa jika ternyata saya tidak terlibat. Saya kira keputusan untuk muncul kembali atau tidak di season 2 tergantung keputusan direktur. Mereka bertanya, tampil di musim kedua, ”pungkasnya.

Namun hingga saat ini masih belum bisa dipastikan kapan musim kedua Sweet Home akan tayang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*