Akan Laporkan Balik Ayu Thalia oleh Nicholas Sean

Akan Laporkan Balik Ayu Thalia oleh Nicholas Sean : Nicholas Sean membantah semua tuduhan Ayu Thalia terkait dugaan pelecehan. Putra sulung Ahok itu merasa difitnah Ayu Thalia.

Dalam kasus ini, Nicholas Sean juga meninggalkan pesan untuk Ayu Thalia melalui pengacaranya, Ahmad Ramzy. Sementara itu, pesan Nicholas Sean dibacakan Ahmad Ramzy saat diterima di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (31/8/2021).

“Saya membaca pernyataan Sean,” kata Ahmad Ramzy.

“Mengenai berita yang beredar tentang saya saat ini, ini adalah fitnah yang sangat keji terhadap nama baik saya dan keluarga saya. Saya tidak melakukan pelecehan sama sekali dan saya memiliki bukti untuk mendukung klaim saya,” berikut isi Nicholas . Pesan Sean dibacakan oleh Ahmad Ramzy.

Dalam kasus ini, Nicholas Sean mengaku punya bukti untuk membantah klaim Ayu Thalia. Ia bahkan meminta Ayu Thalia untuk meminta maaf.

Jika Ayu Thalia tidak meminta maaf dalam waktu 1×24 jam, Nicholas Sean akan melapor ke Polda Metro Jaya.

“Saya meminta Sister AT untuk meminta maaf karena telah mencemarkan nama baik saya dan keluarga. Jika dalam waktu 24 jam tidak ada itikad baik untuk meminta maaf, maka saya dan kuasa hukum saya akan membawa masalah ini ke pengadilan,” lanjut Nicholas Sean.

Ada juga bukti yang dimiliki Nicholas Sean dalam bentuk video di lokasi kejadian. Peristiwa itu disebutkan di showroom mobil milik Rudy Salim, Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara.

Peristiwa itu juga diketahui pada 27 Agustus 2021.

“Saya sudah lihat buktinya. Videonya tidak ada sentuhan fisik dan Sean meminta Tania Ayu turun dari mobil,” kata Ahmad Ramzy.

Meski begitu, Ahmad Ramzy enggan membeberkan video yang menjadi bukti Sean. Rencananya, video tersebut akan digunakan sebagai bukti pada laporan selanjutnya.

“Ada bukti yang tidak bisa kami tunjukkan. Nanti untuk kepentingan penyidikan kami,” kata Ahmad Ramzy.

“Mungkin besok kami akan membuat laporan jika tidak ada itikad baik dari pihak Ayu Thalía,” tambahnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*