Akhirnya Park Hyung Sik Telah Selesai Melakukan Wamil

Akhirnya Park Hyung Sik Telah Selesai Melakukan Wamil : Sekarang aktor itu kembali. Park Hyung Sik telah menjalani wajib militer sejak Juni 2019. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh manajemen. Mereka mengunggah foto terbaru Park Hyung Sik usai wajib militer. Di foto pertama, Park Hyung Sik tampil dengan blus abu-abu. Di foto lain, dia terlihat lebih keren dengan atasan hitam.

Park Hyung Sik resmi menyelesaikan wajib militernya pada 4 Januari 2020. Karena protokol COVID-19, tentara tidak diharuskan kembali ke markas setelah menyelesaikan tugasnya. Manajemen mengatakan aktor tersebut siap untuk kembali menghibur di layar. Dia saat ini sedang meninjau serangkaian tawaran yang dia terima dari berbagai produksi. Park Hyung Sik melakukan debut idolanya bersama ZE: A pada tahun 2010. Selain kesibukannya sebagai idol, ia juga mencoba berakting. Karir akting Park Hyung Sik mulai menuju ke arah yang positif setelah membintangi The Heirs pada 2013. Pada 2015, ia berperan sebagai peran utama dalam drama High Society.

Setahun kemudian, Park Hyung Sik kembali dipercaya sebagai salah satu pemeran utama di drama Hwarang: The Poet Warrior Youth. Dia bertabrakan dengan Park Seo Joon untuk Go Ara. Pada tahun 2017, penampilan Park Hyung Sik kembali mendapat pujian saat ia membintangi Strong Girl Bong Soon. Dan di tahun 2018 ini, namanya di dunia akting semakin bersinar setelah membintangi Suits with Jang Dong Gun. Sebelum menyelesaikan wajib militernya, Park Hyung Sik juga membintangi film layar lebar Juror 8. Ia memerankan karakter utama bersama Moon So Ri. Para penggemar sangat menantikan kembalinya Park Hyung Sik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*