Alami Radang Serta Kelelahan Karena Gwyneth Paltrow Kena COVID-19

Alami Radang Serta Kelelahan Karena Gwyneth Paltrow Kena COVID-19 : Gwyneth Paltrow masuk dalam daftar selebritas yang terpapar COVID-19. Hal itu dialami bintang Inggris beberapa waktu lalu.

Gwyneth Paltrow kini telah pulih. Meski begitu, bukan berarti Anda tidak akan mengalami efek penyakit yang disebabkan oleh virus tersebut.

Mantan istri vokalis Coldplay, Chris Martin, mengatakan dia mudah lelah dan merasa otak di kepalanya tidak lagi sama.

“Saya terjangkit COVID-19 baru-baru ini. Dan dari situ saya kelelahan dan seperti ada kabut di kepala saya,” ujarnya seperti dilansir DailyMail.

Tak hanya itu, Gwyneth menjalani pemeriksaan kesehatan setelah sembuh dari paparan COVID-19.

“Pada Januari, saya melakukan beberapa tes yang menunjukkan tingkat peradangan yang sangat tinggi di tubuh saya,” katanya lagi.

Bintang berusia 48 tahun ini menyadari bahwa proses pemulihan dari COVID-19 akan memakan waktu lama. Sekarang terapkan asupan yang Anda pilih untuk dikonsumsi. Diantaranya mereka pantang mengonsumsi gula atau alkohol.

“Saya juga melakukan sauna infra merah dan berolahraga secara teratur di pagi hari. Saya melakukan semua itu agar merasa lebih baik,” ujarnya.

Sebelumnya, aktor Hugh Grant juga mengaku pernah terpapar virus Corona. Gejala tersebut Anda rasakan pada Februari 2020.

“Semuanya dimulai dengan sindrom yang sangat aneh. Saya terus-menerus berkeringat. Rasanya seperti segumpal keringat, sangat memalukan,” kata Hugh Grant.

“Kemudian mataku terasa tiga kali lebih besar dan … aku merasa seperti ada pria besar duduk di atasku, seperti Harvey Weinstein atau semacamnya,” lanjutnya.

Namun, kondisi Hugh Grant kini sudah pulih. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sudah memiliki antibodi di dalam tubuhnya setelah dinyatakan sembuh dari virus Corona.

“Saya pernah tes antibodi sebulan lalu. Saya masih punya antibodi, jadi saya tahu apa yang saya alami,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*