Atas Dugaan Penggelapan Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana

Atas Dugaan Penggelapan Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana :

Rizky Febian

Rizky Febian

Rizky Febian melaporkan Teddy Pardiyana ke polisi. Putra mendiang Lina Jubaedah itu mengecam ayahnya karena dituduh melakukan penggelapan.

Polisi masih mempelajari laporan penyanyi Rizky Febian terhadap Teddy Pardiyana. Polisi akan mengklarifikasi laporan tersebut ke berbagai pihak.

“Saya baru saja mengklarifikasi pelapor dan rencana klarifikasi para saksi,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jabar Kombes CH Patoppoi saat dikonfirmasi, Jumat (26/3/2021).

Namun, pihaknya belum merinci kapan rencana pengaduan saksi dan pengaduan itu akan dilakukan. Dalam kasus ini diketahui putra komedian Sule itu melaporkan Teddy, yang tak lain adalah suami almarhum ibunya, ke Polda Jabar, Sabtu pekan lalu.

Sedangkan saat ditanya materi dalam laporan tersebut, Patoppoi juga tidak menjelaskan. Namun, dia membenarkan laporan tersebut dengan dugaan penggelapan.

“Memang benar (ada laporan). Dugaan penggelapan,” ucapnya.

Seperti diketahui, Rizky Febian mengabarkan bahwa Teddy Pardiyana terkait penguasaan aset Rizky. Berjanji akan mengembalikannya, Teddy terus mengingkari janjinya.

Rizky Febian dan pengacaranya dalam pertemuannya dengan Teddy, sudah memberikan batasan waktu dan margin manuver. Namun janji itu belum ditepati Teddy dan Rizky Febian sudah menempuh jalur hukum.

Ada 12 aset milik Rizky Febian dan Putri Delina yang belum dikembalikan Teddy. Ke-12 aset tersebut antara lain Rumah di Panyawangan, Sertifikat Toko di Panyawangan, Pensiun 32 Kamar di Bojongsoang, Jual Rumah di Villa Bandung Indah Rp 1,5 Miliar, Jual Mobil Rp 120 Juta, Tanah Dibeli dari Rizky Uang Febian. o Lina di Banjaran, Ciamis, toko bahan di Banjaran, Majalaya, tanah di Pangalengan, usaha grosir di Arjasari, Kabupaten Bandung, dan perhiasan senilai Rp. 2 Miliar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*