Azka Berambisi Lebih Kekar dari Ayahnya Deddy Corbuzier Mulai Kalah Tinggi

Azka Berambisi Lebih Kekar dari Ayahnya Deddy Corbuzier Mulai Kalah Tinggi : Deddy Corbuzier menunjukkan perubahan bentuk tubuh yang sangat cepat pada putranya, Azka Corbuzier. Belum lama ini, melalui jejaring sosial, ia mengundang putranya untuk tampil dalam video pendeknya.

Anehnya, Deddy sudah terlihat kalah dengan Azka. Padahal, menurut Deddy, tinggi badannya kini 185 sentimeter. Azka masih ingin lebih tinggi lagi.

Itu tidak berakhir di sana. Dalam unggahan di akun media sosialnya, Azka sesumbar akan memiliki otot yang lebih kuat dari sang ayah. Alhasil, momen ayah dan anak ini menjadi pusat perhatian publik.

Dalam video singkat di akun Instagram @mastercorbuzier, Deddy Corbuzier memperlihatkan tubuh Azka yang kini jauh lebih tinggi darinya. Mantan pesulap ini pun mengungkapkan keheranannya.

“Aku tidak mengerti lagi, bagaimana anak ini bisa lebih tinggi dariku?!” Hal itu diutarakan Deddy dalam sebuah video yang diunggah belum lama ini.

Azka segera menyatakan dalam bahasa Inggris bahwa dia akan melampaui tinggi ayahnya. Ia pun menyebut nomor yang kemudian diteruskan Deddy.

“Tinggi saya 185 sentimeter, anak ini lebih tinggi dari saya. Dan dia ingin lebih tinggi, bukan, 195 (sentimeter)?” Ucap Deddy masih dengan nada heran.

Deddy lantas mengisyaratkan bahwa ia mengingat masa-masa sulit saat ia seusia Azka sekarang. Dia juga membandingkan makanan yang dia makan di masa lalu dengan makanan yang dimakan anaknya hari ini.

“Tahukah kamu bedanya? Dulu dia makan ikan asin, tempe, tahu. Sekarang kamu makan steak, dia masih suka warteg. Kamu tinggi sekali! Wow!” Kata Deddy dengan ekspresi kaget.

Dalam postingan di akun Instagram @azkacorbuzier, Azka membual lewat caption bersama Deddy bahwa dirinya akan lebih kuat dari ayahnya.

“Saya telah melampaui Anda dalam tinggi, maka saya akan melampaui Anda dalam otot !!” tulis Azka.

Tujuan tersebut didukung oleh Cinta Laura.

“Ya! Tetap semangat!” tulis Tape dalam komentar tentang beban Azka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*