Belum Ada Niatan Menikah Lagi Setelah Rachel Vennya Baru Cerai

Belum Ada Niatan Menikah Lagi Setelah Rachel Vennya Baru Cerai :

Rachel Vennya

Rachel Vennya

Rachel Vennya baru-baru ini menceraikan Niko Al Hakim. Namun sang selebriti mengaku telah menerima banyak pertanyaan tentang kapan harus menikah lagi.

Kali ini, pertanyaan yang sama kembali mengemuka saat Rachel Vennya mengadakan tanya jawab di Instagram Story. Ini membuatnya sulit untuk merespons.

“Apakah ada niat untuk menikah setelah bercerai, Kakak?” tanya netter.

“Sulit untuk menjawab pertanyaan seperti ini,” jawab Rachel.

Rachel Vennya mengatakan dia saat ini tidak fokus memikirkan kapan harus menikah lagi. Karena saya takut membuat kesalahan.

“Karena sekarang saya tidak fokus di sana dan saya takut membuat kesalahan karena saya masih memperdebatkannya secara emosional,” kata Rachel.

Rachel Vennya juga ditanya tentang kehidupannya setelah perceraian dengan Niko Al Hakim. Ia mengaku hingga saat ini kedua putranya belum pernah menanyakan hal tersebut kepadanya.

Selain itu, Rachel Vennya akan menjelaskan kepada anak-anaknya masalah perpisahan dengan Niko Al Hakim. Tapi itu terjadi kemudian, setelah kedua putranya melakukannya dengan benar.

“Sampai sekarang anak-anak tidak pernah bertanya, mungkin karena kita berkomunikasi dengan baik, dan tidak ada hinaan antara kita dan anak-anak, selama mereka bersama kita tidak pernah bertengkar di depan anak-anak, mungkin saya akan memberitahu mereka bahwa mereka sudah mengerti secara jujur. dan sekarang mereka masih senang bermain denganku, keluargaku, keluarga Niko. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan cowok, “kata Rachel.

Rachel Vennya kemudian ditanya apakah dia menyesali keputusan yang dibuat atau tidak. Dia menjawab bahwa semua keputusan itu baik dan buruk.

“Semua keputusan ini memiliki kelebihan dan kekurangan, jadi umumnya saya selalu berharap yang terbaik dan mempersiapkan yang terburuk dalam setiap keputusan, jika ternyata keputusan yang saya buat membuat saya semakin tidak nyaman, saya harus menerimanya karena semuanya ada konsekuensinya. Tidak ada pilihan yang ‘enak’, pasti ada, “kata Rachel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*