Buat Liburan ke Turki Artis Nikita Mirzani Habiskan Rp 1 M

Nikita Mirzani

Nikita Mirzani

Buat Liburan ke Turki Artis Nikita Mirzani Habiskan Rp 1 M : Nikita Mirzani pergi berlibur ke Turki. Anda akan membawa anak-anak Anda bepergian ke sana.

Seminggu di Turki, Nikita Mirzani mengaku tak akan membawa banyak barang. Tapi ada 8 koper yang dia kemas untuk dibawa ke sana.

Karena di Turki sedang musim dingin. Tentu, Nikita Mirzani dan anak-anaknya membutuhkan pakaian tebal untuk menghangatkan badan. Pakaian tebal tentunya juga memakan banyak ruang di dalam koper.

“Cuma baju paling banyak. Bawalah baju tebal. Pasti ribet karena bawa anak kecil kan? Kalau musim panas biasanya bawa 2-3 koper. Kalau musim dingin bisa bawa 7-8 koper,” kata Nikita Mirzani saat rapat di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (24/2/2021).

Tak hanya bersama anak, Nikita Mirzani juga akan membawa para pekerjanya. Semua orang akan bergabung dengan Nikita Mirzani di pesawat kelas bisnis.

“Karena bisnis semuanya berjalan lancar kan? Yang saya undang banyak, saya juga mau bikin konten. Tersisa sekitar 12 orang. Tebak saja (biayanya),” kata Nikita Mirzani.

Dalam itinerary tersebut, Nikita Mirzani mengeluarkan banyak uang. Sekitar 1 miliar rupee disediakan.

“Kalau saya jalan-jalan dengan anak, saya tidak mau membawanya ke yang lain … Artinya jika saya dan teman-teman bisa menjadi backpacker, bukan? Kalau saya jalan-jalan dengan anak itu, saya harus pergi ke tempat bagus, semua hotel bagus. Lumayan untuk pekerjaan multi episode. Lebih dari 1 miliar rupee, “Saya ibu tiga anak.

Nikita Mirzani mengaku lelah dengan situasi pandemi COVID-19. Anda tidak dapat melakukan banyak hal di luar rumah untuk menyegarkan pikiran.

“Mumet ketemu lagi. Kembalilah ke tempat itu. Tempat refresh otaknya sudah tutup, tidak ada live music. Di mana-mana harus pakai topeng yang sangat tertutup, jadi saya lebih memilih tinggal di rumah,” kata Nikita Mirzani. .

Bahkan di rumah dia tidak berbuat lebih baik. Nikita Mirzani jatuh sakit karena tidak bisa beraktivitas dengan bebas.

“Seolah-olah kita sedang membicarakan itu, nafas menghirup sendiri. Begitu saja. Kadang-kadang saya mengalami migrain, kepala saya sakit. Saya hanya perlu tinggal di rumah, ketika saya meninggalkan pekerjaan baru saya, ada yang saya butuhkan ( pergi begitu saja Seolah-olah saya ingin membeli properti. Bagus. Nah, saya datang ke sini untuk bertemu saudara saya, kita harus meninjau semua jenis kertas, ”pungkas wanita sensasional itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*