Buat Lukman Azhari Pesan Romantis Medina Zein

Buat Lukman Azhari Pesan Romantis Medina Zein : Menyebut suaminya pengecut dan menunjukkan tangannya yang terluka, hubungan Medina Zein dengan suaminya kini membaik. Dia meminta teman-temannya untuk berhenti bertanya tentang konflik di rumahnya.

Ibu Lukman Azhari juga menolak melayani musuh yang kemudian rajin menyerangnya. Medina Zein memilih untuk fokus pada hal-hal baik di depan matanya dan di sekelilingnya.

Lewat Instagram Stories yang diunggah pada Rabu (11/3/2021), seleb dengan 800 ribu pengikut itu menuliskan pesan romantis untuk Lukman Azhari. Kepada suaminya, Medina Zein mensyukuri banyak hal.

“Untuk seseorang yang telah menemaniku hingga hari ini, terima kasih atas ego yang sengaja dihilangkan agar persatuan tetap menjadi masalah kebahagiaan,” tulis Medina Zein dengan latar belakang langit senja.

Ia bersyukur amarahnya bisa diredakan sehingga pertarungan tidak berlangsung lama. Juga telinga yang selalu siap mendengarkan meski terkadang Medina Zein juga mengatakan hal-hal penting.

“Terima kasih telah bersedia berjalan di sisiku. Terima kasih sudah mau mempertahankan apa yang sudah kita bangun selama ini”, tambah ibu satu anak ini.

Menyebut akun Instagram Lukman Azhari, Medina Zein mengucapkan terima kasih atas kasih sayangnya yang tulus, meski rumah tangga mereka banyak mengalami pasang surut.

“Ini bukan hanya tentang kesedihan dan kebahagiaan, karena tidak ada kisah cinta tanpa air mata dan tanpa perdebatan. Kami tahu bahwa kami hidup di dunia nyata, bukan di dunia dongeng, ”tambah Medina Zein.

Dia menyadari sepenuhnya bahwa dalam kehidupan fana tidak ada akhir selamanya. Hidup tidak 100 persen bahagia. Saat tahap pahit mendekat, Medina Zein berterima kasih kepada suaminya karena setia menemaninya.

Dan yang terpenting, kita berharap tetap pada satu tujuan karena untuk apa bergandengan tangan kalau tidak satu rumah”, kata pengusaha ini cukup lama.

“Yang terakhir adalah Tuhan memberikan takdir yang indah seperti doa dan harapan. Juga semua yang terbaik untuk masa depan”, pungkas Medina Zein.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*