Chandrika Chika TikTok Kerap Dilecehkan Karena Gegara Goyang Pinggul

Chandrika Chika TikTok Kerap Dilecehkan Karena Gegara Goyang Pinggul : Chandrika Chika yang terkenal dengan tariannya di aplikasi TikTok kini tak nyaman di dekat netizen. Apalagi para pria yang kerap menggodanya lewat pesan singkat di media sosial.

Chika yang dikenal dengan aksi mengayunkannya mengaku kerap menerima pesan yang menghinanya. Nyatanya, Chika merasa tidak terlihat vulgar di TikTok.

Kepada detikcom, Chika mengaku belakangan ini dirinya merasa sangat risih dengan tingkah netizen terhadapnya.

“Gimana menurutmu? Canggung. Hanya saja aku tidak bermaksud mengundang (membuat orang berpikir negatif) kan? Karena bukan aku yang buka (baju),” ucap Chika saat ditemui di Trans TV. Bangunan. Jalan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (23/3/2021).

Hanya saja warganet menginginkannya seperti apapun, namanya benci, tetap akan membencinya, sambungnya.

Tak hanya itu, Chandrika Chika pun kerap melihat video tarinya diedit menjadi tidak sopan. Dia merasa ini sudah cukup mengganggunya.

Tak hanya melalui media sosial, Chika mengaku kerap menerima kata-kata yang melecehkan saat bertemu orang di jalan. Dia juga membagikan ini dalam wawancara.

“(Komentar tidak sopan) Ada. Cuma tidak mungkin saya mengungkitnya. Iya, foto saya sudah diedit lho. Foto gitu dan itu pintar, sekarang orang-orangnya bagus banget kan?” Kata Chika.

“Setidaknya itu sarkastik. Ngomong-ngomong tentang ‘hei ini Chika ini, ini’. Aku hanya ingin orang-orang memberitahuku dari A sampai Z bahwa aku tidak peduli,” ucapnya lagi.

Mengatasi komentar mesum tersebut, Chandrika Chika mengaku sudah berhenti membaca komentar di unggahannya. Dia juga menegaskan bahwa dia tidak pernah peduli dengan orang yang sering diolok-oloknya.

“Iya saya capek. Jadi akhirnya saya tidak mau berkomentar lagi,” pungkas Chika.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*