Dampak Yang Dialami Oleh Nobu Akibat Kasus Video Seks Dengan Gisel

Dampak Yang Dialami Oleh Nobu Akibat Kasus Video Seks Dengan Gisel : Michael Yukinobu Defretes atau Nobu ditetapkan sebagai tersangka kasus rekaman seks dengan Gisella Anastasia. Nobu pun tak memungkiri bahwa kasus ini berdampak buruk bagi hidupnya.

Ditemui di Polda Metro Jaya usai dipaksa melapor, Nobu menjelaskan bahwa banyak waktu kerjanya yang terbuang percuma untuk memenuhi panggilan polisi. Hal itu disampaikan Nobu, Senin (11/1/2021) usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya.

“Dampaknya ya, mungkin saya merasa waktu kerja saya mungkin tertunda,” kata Nobu.

Nobu menuturkan dirinya kini berkecimpung di dunia desain dan arsitektur. Ada banyak pekerjaan yang belum Anda lakukan untuk menyelesaikan kasus ini.

“Yang harus saya penuhi, sebagai desain arsitektur, saya punya beberapa (proyek) yang harus saya jalani,” jelasnya.

“Tapi saya harus menunda dulu proses ini,” tambahnya.

Meski merugi, Nobu tetap menangani kasus ini dengan bijak. Anda ingin selalu mengikuti proses hukum dan bekerja sama sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

“Menanggapi hal ini, kalau jujur ​​saya ikuti saja proses hukumnya, saya bekerja sama, itulah proses yang saya jalani,” terangnya.

Selain itu, dampak kasus ini juga meluas ke keluarga Nobu. Orang tua pria Medan ini dikabarkan sakit dan syok setelah mengetahui kasus putranya. Menanggapi hal ini, Nobu mengungkapkan bahwa ayahnya tidak enak badan selama beberapa waktu. Namun, kondisinya kini sudah membaik.

“(Kondisi Ayahnya) sudah membaik sekarang. Alhamdulillah,” ujarnya.

“Kalau kemarin saya sakit masuk angin, mual. ​​Itu saja,” pungkas Nobu.

Hari ini, Michael Yukinobu Defretes hadir untuk memenuhi jadwal wajib lapor setelah ditetapkan sebagai tersangka. Nobu tiba setelah Gisel, yang juga dijadwalkan untuk memenuhi laporan wajib pada Senin dan Kamis. Gisel tiba di Polda Metro Jaya pukul 09.30 WIB. Sementara itu, Nobu hadir pukul sebelas menjelang tengah hari setelah Gisel pulang setelah memenuhi jadwal wajib lapor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*