Dayana Sudah Tidak Terima Para Follower Baru

Dayana Sudah Tidak Terima Para Follower Baru :

Dayana

Dayana

Kata-kata kotor yang dikirim oleh netizen Indonesia sangat berpengaruh bagi Dayana. Selebgram Kazakh bahkan harus membuat beberapa keputusan besar terkait karier.

Salah satu keputusan itu adalah akun yang sekarang terkunci. Nampaknya cara Dayana dibuat untuk menghindari netizen yang tak mengikutinya namun ikut mengumpatnya di kolom komentar di Instagram.

Selain itu, pengikutnya di Instagram juga menurun. Sekarang telah kehilangan hampir satu juta pengikut dari sebelumnya 2,2 juta.

Tidak dapat diakses di Instagram, netizen Indonesia menggunakan saluran YouTube Dayana. Mereka langsung tidak menyukai video baru dari pemain berusia 18 tahun itu.

Dayana pun akhirnya menutup komentar atas video barunya tersebut.

Selain itu, Dayana juga membuat keputusan besar untuk media sosialnya yang tentunya akan berdampak pada karirnya sebagai selebritis. Dia memutuskan untuk tidak menerima pengikut baru.

Hal tersebut disiarkan oleh Dayana dalam unggahannya ke fitur Instagram Stories. Namun ternyata tindakan tersebut hanya akan dilakukan Dayana di masa mendatang.

“Mulai hari ini saya tidak akan menerima siapa pun hingga 15 Maret. Berhenti mengikuti sekali dan kemudian jangan melanjutkan karena semuanya tampak menyesatkan,” tulis Dayana.

Sebelumnya, Dayana dinilai hanya memanfaatkan popularitas Fiki Naki, seorang YouTuber Indonesia, untuk mendongkrak kariernya. Banyak netizen yang juga disapa Dayana sombong.

Apalagi saat bermukim di Instagram, pemilik akun @ demi.demik itu mengaku tak ingin ke Indonesia. Dia merasa netizen Indonesia banyak mengiriminya kebencian.

“Saya sebenarnya ingin ke Indonesia, tapi bagaimanapun juga kebencian ini, saya pikir lagi dan saya tidak mau ke sana. Saya akan lebih populer di Rusia,” ujarnya.

Padahal sebelumnya, Dayana hanyalah seorang remaja putri yang sedang menempuh pendidikan yang lebih tinggi. Dulu jauh dari judul selebgram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*