Demi Gaya Hidup Istri Membuat Robert De Niro Dipaksa Kerja Keras

Demi Gaya Hidup Istri Membuat Robert De Niro Dipaksa Kerja Keras : Robert De Niro memutuskan untuk menceraikan istrinya, Grace Hightower setelah 20 tahun menikah. Pengacara aktor tersebut akhirnya mengungkapkan mengapa keduanya memutuskan untuk berpisah pada tahun 2018.

Hal tersebut diungkapkan oleh Caroline Krauss, sang kuasa hukum, dalam proses perceraian virtual yang berlangsung pada Jumat (16/4). Robert De Niro dikatakan harus bekerja keras dengan kecepatan luar biasa untuk membiayai gaya hidup Grace Hightower.

“Robert De Niro harus mengambil semua proyek yang ditawarkan kepadanya dan bekerja 12 jam sehari, 6 hari seminggu. Tuan De Niro berusia 77 tahun. Meskipun dia sangat mencintai pekerjaannya, dia tidak boleh dipaksa untuk melakukannya. bekerja dengan kecepatan seperti ini. luar biasa. karena kebutuhan, “kata Caroline Krauss dikutip dari The Independent.

Kapan dia harus berhenti? Kapan dia bisa mendapatkan kesempatan untuk melewatkan setiap proyek dan tidak bekerja 12 jam sehari, 6 hari seminggu untuk menebus kegilaan Ny. Hightower untuk (pakaian desainer) Stella McCartney? Dia bisa sakit besok, dan pesta selesai, “lanjutnya.

Dalam pranikah yang disepakati keduanya sebelum berpisah, Robert De Niro harus membayar mantan istrinya $ 1 juta (senilai Rp14,5 miliar) untuk setahun di mana dia bisa mendapatkan lebih dari 15 juta dolar (senilai Rp217 miliar) . ).

Kesepakatan itu juga menyatakan bahwa pendanaan ke Hightower akan berkurang sebanding dengan pendapatannya.

Namun, saat ini diketahui pendapatan Robert De Niro turun drastis akibat pandemi tersebut. Dia juga seharusnya membintangi film Besar, tetapi karena jadwal yang bentrok, peran itu akhirnya digantikan oleh Tom Hanks.

Karenanya, perceraian tersebut belum dapat diresmikan karena masih belum ada kesepakatan antara Robert De Niro dan Grace Hightower tentang berapa banyak uang yang harus diberikan aktor tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*