Dengan Bendera Seven Stars Records Indah Sari Bawa Dangdut ke Amerika Serikat

Dengan Bendera Seven Stars Records Indah Sari Bawa Dangdut ke Amerika Serikat : Penyanyi dan artis Indah Sari telah merilis single terbarunya, Cantik Itu Mahal. Seven Stars Records merilis video musik untuk lagu tersebut pada Selasa (9/11/2021). Menurut CEO Seven Stars Records, video klip lagu Indah Sari dibuat di New York City, Amerika Serikat. Ini sekaligus untuk memperkenalkan dangdut ke luar negeri.

“Kalian pasti setuju kalau Indah Sari benar-benar mewakili wanita kaya dan berkelas. Dia bisa menyanyikan lirik saya tanpa meniru, tetapi menjadi dirinya sendiri, karena dia cantik dan sepenuhnya dicap sebagai fashion stylist internasional dalam kehidupan sehari-harinya. ceritanya, laguku,” kata Riccardo Mazzoni, pemilik dan produser Seven Stars Records, baru-baru ini.

Selain itu, Riccardo menjelaskan bahwa proses produksi video klip yang berlangsung di Amerika Serikat itu melibatkan tim produksi yang sudah ada di sana. Selain itu, Seven Stars Records juga bekerja sama dengan salah satu barang olahraga Amerika dan bintang Rap untuk mendukung kualitas video klip.

“Jadi karena saya punya tim produksi film di New York City yang bekerja sama dengan merek Sports dan Rap Star, saya bilang ke Indah, kamu bisa pergi ke Amerika Serikat dan di New York kami akan memproduksi klipnya,” lanjut Riccardo.

Sementara itu, Indah Sari yang akhir-akhir ini ramai diberitakan kedekatannya dengan Saipul Jamil mengungkapkan kegembiraannya saat ditawari pergi ke Amerika untuk proses produksi.

“Saya menerima ide itu dengan antusias karena saya sering pergi ke Amerika Serikat untuk berlibur dan berbelanja, jadi saya bilang kenapa tidak, ayo kita lakukan,” kata Indah Sari.

Menurut Indah Sari, saat ini pihak Seven Stars Records telah menyusun aransemen baru yang memadukan unsur funk dan musik pop dengan gaya dangdut yang dapat menyasar selera Indonesia dan Amerika.

“Kami yakin lagu Cantik Itu Mahal akan diapresiasi juga di luar negeri, mereka menyukai suara bahasa Indonesia dan juga suara itu sesuatu yang baru dan segar,” kata Indah Sari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*