Dengan Teuku Ryan Ria Ricis Ceritakan Momen Malam Pertamanya

Dengan Teuku Ryan Ria Ricis Ceritakan Momen Malam Pertamanya : Ria Ricis akhirnya resmi merilis status jomblonya setelah menikah dengan Teuku Ryan pada Jumat (12/11/2021). Sebagai pengantin baru, adik Oki Setiana Dewi ini mengaku merasa tidak nyaman saat malam pertama bersama suaminya.

Adik perempuan Oki, Setiana Dewi, mengaku belum terbiasa tidur dengan orang lain. Selain itu, Ria Ricis terbiasa tidur sendiri agar tidur nyenyak.

“Saya tidak terbiasa tidur dengan orang lain. Saya selalu sendiri, jadi ketika kakak Ryan ada di kamar, saya tidak bisa tidur,” kata pemilik nama asli Ria Ricis di kawasan Pondok Indah Selatan. Jakarta. , Sabtu (14/11/2021).).

Karena tidak biasa, Ria Ricis sempat berpikir untuk pindah kamar dan membiarkan Teuku Ryan tidur sendiri. Namun Ria Ricis berusaha tetap bertahan meski tidak bisa tidur.

“Jadi (saya kira) ganti kostum kali ini,” ujarnya.

Ria Ricis mengaku tidak terbiasa tidur dengan orang lain, padahal itu adalah keluarganya. Saat ini ia sedang berusaha untuk membiasakan diri berbagi ranjang dengan suaminya.

“Saya benar-benar tidak bisa tidur jika ada orang lain. Jika keluarga saya tidur di kamar, saya tidak bisa tidur. Saya harus tidur sendiri. Saya butuh akomodasi,” kata Ria Ricis.

Berbeda dengan Ria Ricis, Teuku Ryan tertidur pulas. Namun, ia bersyukur kini telah memiliki pasangan hidup.

“Maka Kakak Bobo cepat-cepat mengaku tidak bisa tidur sampai subuh. Sampai akhirnya bangun, abang berdoa subuh: ‘Ayo bangun, suami,’ sayang ha ha ha,” kata Ria Ricis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*