Di Penjara Membuat Artis Vanessa Angel Bisa Memperoleh Pelajaran Ini

Di Penjara Membuat Artis Vanessa Angel Bisa Memperoleh Pelajaran Ini : Vanessa Angel baru-baru ini dinyatakan bebas murni dalam kasus narkoba yang menjeratnya. Saat ini, dia masih merasakan euforia kebahagiaan setelah dijatuhi hukuman penjara.

Masa tahanannya rupanya memberi pelajaran pada Vanessa Angel. Pelajaran hidup yang tidak bisa Anda dapatkan di tempat lain. Diantaranya adalah menghargai makanan dan mensyukuri hidup.

Vanessa Angel melakukan banyak kontemplasi. Apalagi saat ia menyadari bahwa banyak orang yang tidak seberuntung dirinya.

Banyak hal yang saya pelajari. Misalnya kaya akan makanan, biasanya saya jarang menghabiskan makanannya, tapi kemarin di penjara susah makannya, jadi saya harus cepat menghabiskannya, ”ucap Vanessa sambil tertawa ditemui usai mengisi program Viral Coffee. di Trans TV Studio, Jalan Kapten P Tendean. Jakarta Selatan, Rabu (20/1/21).

Kini Vanessa Angel selalu berusaha bersyukur. Ia pun mengaku malu jika terus mengeluh.

“Jadi saya bersyukur hukuman saya bisa dijalani, karena banyak teman saya yang dipenjara dengan hukuman yang keras. Jadi sekarang kalau mengeluh itu memalukan, karena banyak yang lebih sulit dari saya tetapi mereka baik-baik saja dan saya kaya seperti itu” dia menjelaskan.

Setelah bebas, hal pertama yang paling dirindukan Vanessa Angel adalah rumahnya. Termasuk masakan rumah dan kondisi ruangan di rumah dengan pengindin.

“Alhamdulillah senang banget. Pasti anak-anak yang pertama kangen, rumah, makanan buatan sendiri dan AC juga,” sambung Vanessa Angel.

Kata istri bibi, kebebasanmu adalah keajaiban Tuhan. Segalanya tampak berjalan cepat bagi Vanessa Angel, terutama dalam hal administrasi.

“Ini mukjizat Tuhan, karena harus dua bulan dan bisa muat sebulan. Seluruh administrasi selesai dan bisa cepat berangkat,” pungkas Vanessa Angel.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*