Di Sela Syuting Amanda Manopo Curi Waktu Perawatan Demi Penampilan

Di Sela Syuting Amanda Manopo Curi Waktu Perawatan Demi Penampilan : Menjaga penampilan merupakan hal penting yang perlu dilakukan para selebriti, termasuk Amanda Manopo. Namun, perempuan berusia 21 tahun ini kerap tak punya banyak waktu untuk berobat.

Alhasil, Amanda Manopo kerap mencuri waktu saat syuting sinetron untuk pergi ke klinik kecantikan. Tak lain, menjaga penampilannya agar tetap prima di segala situasi.

“Untuk saat ini saya belum pernah berobat, tapi sekarang saya senang karena klinik NBS buka, jadi saya akan sering kesini. Jadi kalau saya tunggu di sana (lokasi syuting) selama 2 jam, tiba-tiba saya menghilang, itu artinya saya di sini, “ujarnya. Amanda Manopo saat ditemui di Bogor, Jawa Barat.

Amanda Manopo mengaku sudah menyiapkan bayaran khusus untuk penampilannya. Bagi mantan kekasih Billy Syahputra ini, menghabiskan banyak uang untuk kecantikan bukanlah masalah.

“Untuk budget, untuk perempuan jangan ditanya, budget tidak terlalu menjadi masalah. Tapi sakit itu masalah, karena kecantikan itu sakit, jadi ya misalnya budget relatif berbeda,” lanjutnya.

Perawatan yang dilakukan Amanda Manopo juga tergolong praktik yang biasa dilakukan wanita. Ia pun mengaku tak ingin terlalu diperhatikan, seperti operasi plastik.

“Sejauh ini tidak, saya belum pernah melakukan perawatan ekstrem sampai dioperasi atau tidak. Operasi apa yang Anda inginkan?” Dia berkata.

Ketimbang menjalani operasi plastik, Amanda Manopo lebih tertarik pada kulit tanpa bulu. Selain itu, ia juga berharap bisa memiliki wajah yang lebih ramping dengan perawatan yang diberikan oleh klinik kecantikan.

“Biasanya saya paling IPL, rambut saya banyak atau paling tidak perawatannya seperti pipi lebih tipis, yang paling ekstrim mungkin suntik, tapi untuk saat ini saya takut suntik, jadi mungkin HIFU atau perawatan penghancuran lemak tanpa suntikan di , “dia berkata.

“Misalnya saya suka makan, sejak lahir pipi saya tembem jadi saya bisa melakukan apa saja agar tetap montok. Makanya saya coba berobat HIFU, saya belum pernah kesana jadi penasaran,” kata Amanda. Manopo.

Meski namanya sedang naik daun, Amanda Manopo tak lantas ingin tertawa dan menghabiskan terlalu banyak uang untuk perawatan. Ia mengaku akan melakukan perawatan tersebut, asalkan tidak mengganggu pengeluaran rutin bulanannya.

“Kayak full body waxing, IFL semua jenisnya mungkin sekitar Rp 5 jutaan ya. Semacam itu sih, tapi mungkin di luar sana ada yang lebih mahal, saya juga harus mikir kenapa banyak cicilannya. jadi cari saja yang murah “, tutup Amanda Manopo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*