Dikeluarkan Dari Pesantren Ashanty Sebut Putra yang Minta

Dikeluarkan Dari Pesantren Ashanty Sebut Putra yang Minta : Ashanty dituding membekukan uang sekolah putra angkatnya, Muhammad Saputra. Namun, hal tersebut dibantah oleh Ashanty.

Ashanty mengatakan dia tidak melakukan itu. Sebaliknya, dia mengatakan bahwa Putra yang memintanya untuk meninggalkan pesantren, tempat putranya menempuh pendidikan.

Artinya dia minta pergi. Dia ingin (Putra) tinggal di sana, tapi sekarang dia (kiri), ”kata Ashanty saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (9/2/2021).

Namun, Ashanty tidak keberatan. Ia bahkan mengaku lega dengan keputusan Putra.

“Saya merasa itu pekerjaan saya, mungkin saya sampai di sini, saya juga lega. Kemarin saya sedih bersama. Tiba-tiba ada masalah masuk ke media seperti ini,” kata Ashanty.

Terkait tudingan LBH Keadilan, Ashanty mengaku kecewa. Dia sedih mendengar berita bahwa dia menelantarkan anak-anak.

“Cuma mau minta tolong, saya punya anak, ada empat anak, bahasa, judul sangat menyakitkan saya. Sampai saya terima iklannya tidak dibatalkan, tapi sampai diinterogasi seperti itu, tiba-tiba diajak ngobrol – tiba-tiba , ‘Itu dia. Ashanty (lalu)’, “kata Ashanty.

“Alhamdulillah gitu gitu, bisa mata pencaharian, dan tiba-tiba ‘Ashanty ditelantarkan oleh seorang anak’ muncul di Google, ‘Ashanty terserah, macam-macam’, jujur ​​pasti buruk buat sisi saya juga. Karena kemarin Mereka bertanya kepada saya, ‘Kenapa ada masalah?’ Ya, meski tidak dibatalkan, tapi kemudian ke depannya bisa tidak nyaman, “ujarnya.

Untungnya, putra kecil Ashanty tidak mengetahui kabar tersebut. Sedangkan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah sudah memahami permasalahan yang ada di pihak Ashanty.

Ashanty juga memaafkan orang-orang yang menuduhnya mengabaikan anak-anak. Ia juga menegaskan bahwa Putra bukan lagi tanggung jawabnya.

“Kalau sudah berakhir buat saya, saya maafkan. Kita, manusia, sesama manusia, harus memaafkan. Karena kalau saya sampai di sini, saya maafkan tetapi saya terus membuat pernyataan yang tidak jelas, saya juga punya banyak bukti untuk bisa berbuat lebih banyak. Saya dalam kondisi ini, tidak lagi bagus. Kita semua kembali saat pandemi, semuanya salah. Selama saya bisa menahan diri, saya memaafkan dan semoga tidak ada lagi berita yang harus saya tulis kata-kata yang tidak tahu apa-apa tapi saya tidak tahu, “jelas Ashanty.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*