Disebut Hamil Setting-an Kalina Oktarani Ngamuk

Disebut Hamil Setting-an Kalina Oktarani Ngamuk : Kalina Oktarani saat ini memiliki dua jenazah. Istri Vicky Prasetyo marah-marah saat disebut hamil karena lingkungan atau rekayasa.

Kemarahan Kalina Oktarani tumpah ke Instagram-nya. Ia membantah bahwa kehamilan ini bukan hanya sebuah penemuan.

“DENGAN INFOIMENT YANG MENUNJUKKAN BERITA INI, SAYA MEMBERKATI SAYA!! MENGINTIMIDASI SAYA!!! TAPI JANGAN MEMBAWA DARAH DAN DAGING SAYA!! SAYA MENGERTI ANDA???!!!! ketika Anda mengambil darah dan daging saya!!!

Anda membutuhkan berita, tetapi Anda tidak perlu menjatuhkan siapa pun yang Anda laporkan, apalagi menyakiti diri sendiri! kehamilanku bukan panggung,” tulisnya di Instagram.

Postingan ini sendiri dikomentari oleh Vicky Prasetyo. Vicky Prasetyo menyampaikan kata-kata bijak di kolom komentarnya.

“Tuhan menciptakan 2 tangan untuk kita, kita tidak akan bisa menutup jutaan mulut yang menghujat dan berbicara buruk untuk kita … hanya kedua tangan menutupi telinga kita agar kita bisa fokus pada impian yang Anda capai @kalinaocktaranny. Don’ jangan merusak kebahagiaanmu sayang doakan mereka semoga Allah memberikan hidayah-Nya untuk mereka, Tuhan, huma, amin, aku akan pergi gaya bebas lagi, jadi kamu bahagia, “komentar Vicky Prasetyo.

Netizen pun memposting komentar lain di kolom komentar Instagram Kalina Oktarani. Banyak dari mereka yang mengatakan bahwa Kalina Oktarani harus fokus pada kehamilannya.

“sehat” hamil ,,, senang melihat adikku dan suaminya ,, aku dulu jujur ​​saat melihat suamiku, kupikir seperti itu, karena hobiku sangat sensasional, tapi sekarang aku sudah menikah dengan sekolah menengah “Dengar, suamiku adalah pria yang telah banyak berubah menjadi lebih besar, oke, ternyata istri yang baik benar-benar dapat membawa perubahan pada suaminya,” kata akun lian ****.

“Kalau lagi hamil lebih baik tidak usah dipikirin, jangan terlalu takut setelahnya, kenapa pikiran langsung mempengaruhi kesehatan? Lebih baik bahagia, Kak Kalina,” jelasnya. akun ini.

“Sabar, teh, Istigfar, semoga mereka memberimu kekuatan,” kata akun rah****.

Saat bertemu di kawasan Trans TV Jakarta Selatan beberapa waktu lalu, Kalina dan Vicky Prasetyo mengaku sangat bahagia karena akan dikaruniai buah hati. Menurut Vicky Prasetyo, kehamilan Kalina Oktarani adalah anugerah terindah.

“Ini adalah anugerah terindah dari Allah SWT yang telah Dia berikan kepada kita,” kata Vicky Prasetyo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*