Dituduh Kasar dan Selingkuhi Tyna Kanna Legowo Kenang Mirdad Jawab

Dituduh Kasar dan Selingkuhi Tyna Kanna Legowo Kenang Mirdad Jawab : Mirdad ingat akhirnya berbicara tentang rumah dengan Tyna Kanna. Tidak bergairah, Mirdad ingat menanggapi semua rumor yang menilainya negatif.

Mirdad ingat siapa yang bersiap pergi dan berada di mobilnya, menyapa wartawan dengan ramah. Melaporkan dari! Nserthilite, Ingat Mirdad menanggapi tuduhan kasar kepada Tyna Kanna.

“Apa? Aku? Apa aku selingkuh? Iya kan?” kenang Mirdad saat ditanya soal tudingan bahwa dirinya juga selingkuh dengan Tyna Kanna.

Mirdad ingat mengaku mendengar semua masalah yang berkaitan dengan rumahnya. Sambil tersenyum, Kenang Mirdad membereskan masalah di rumah.

“Saya dengar saya selingkuh, saya KDRT, macam-macam, tidak ada yang seperti itu. Saya berani jamin itu (tidak ada),” kenang Mirdad.

Mirdad mengaku tahu proses perceraian Tyna Kanna akan segera dilayangkan. Selain Kenang Mirdad, masalah awal yang muncul adalah rumahnya dibobol gara-gara Tyna Kanna ketahuan selingkuh.

Namun, baru-baru ini muncul masalah bahwa Memories Mirdad juga bersikap kasar kepada Tyna Kanna. Putra Jamal Mirdad berani menjamin selama pernikahan mereka tidak pernah melecehkan Tyna Kanna.

Nana Mirdad pun menanggapi tudingan tersebut. Nana Mirdad menegaskan anggapan bahwa Kenang Mirdad adalah orang yang kasar dan bukan ayah yang baik tidak benar.

“Seorang ibu mengatakan di media sosial bahwa dia bangga dengan putranya, saya tidak berpikir itu mengganggu … tetapi lebih kepada dukungan seorang ibu untuk putranya. Bagaimana seorang ibu bisa tega melihat putranya dalam kesulitan, ditinggalkan oleh istrimu? ?, bahkan jika mereka mengatakan sesuatu yang salah? Kasar, dia yang selingkuh, bukan ayah yang baik dan lainnya, “jelas Nana Mirdad dalam Instagram story pribadinya, yang juga berbicara tentang Lydia Kandou, yang dianggap terlalu usil dalam urusan Kenang Mirdad dan Tyna Kanna.

“Tolong bagi kalian yang menyebarkan desas-desus bahwa kalian sendiri tidak mengenal Kenang, bagaimana kalian bisa mengatakan itu? Hanya karena kalian sudah makan di meja sebelah sehingga kalian merasa benar-benar tahu seperti apa ayah Kenang itu? Ibu? dan Saudara-saudara menjelaskan bahwa Kenang tidak seperti itu, Anda mengatakan bahwa Anda ikut campur. Jadi Anda yang menyebarkan desas-desus dan menerbitkan gosip tentang Kenang ini, siapa namanya?” kata Nana Mirdad lagi.

Nana Mirdad sendiri lah yang paling tahu bagaimana menangani masalah rumah tangga Kenang Mirdad dengan Tyna Kanna. Itu juga karena dia milik keluarga dan tahu langsung dari mereka yang memiliki masalah.

“Setidaknya kami keluarganya… Kami tahu apa yang terjadi, jadi saya ingin menjelaskan bahwa Kenang tidak seperti yang Anda tuduhkan,” kata Nana Mirdad membela Kenang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*