Divaksinasi Bukan Berarti Kebal Karena Heboh Artis Positif COVID-19 Ngotot Pemotretan

Divaksinasi Bukan Berarti Kebal Karena Heboh Artis Positif COVID-19 Ngotot Pemotretan : Artis berinisial N ini dikabarkan positif COVID-19, namun ngotot untuk melakukan pemotretan. Dia juga mengatakan bahwa dia telah divaksinasi.

“Baru saja, seorang teman, salah satu fotografer sukses Jakarta, bercerita. Kemarin dia sedang mengerjakan proyek untuk merek terkenal, salah satu artis Indonesia paling terkenal dengan inisial ‘N’,” tulis seorang netizen.

“Ringkasnya, artis ‘N’ itu setelah tes PCR hasilnya positif tapi tetap bekerja dan tidak isoman,” jelasnya lagi.

Netizen pun menyebut bahwa sebelumnya artis tersebut tidak mau melakukan tes tersebut. Hingga akhirnya ia menjalani Antigen SWAB.

Ia juga sangat familiar dengan hasil SWAB Antigen artis berinisial N. Menurutnya, hasilnya positif COVID-19.

“Jelas COVID-19 dicek dari antigen SWAB-nya di ruang belajar saya, itu baru adu jotos. Saya tidak mau swab diambil dari saya, ‘sebentar lagi jadi perawat’ katanya divaksin. ,” kata warganet.

Dikutip dari detikHealth, vaksinasi merupakan salah satu upaya untuk mengakhiri pandemi COVID-19. Secara umum, vaksin yang dirancang saat ini dimaksudkan untuk memberikan kekebalan atau semacam kekebalan terhadap patogen. Namun, bukan berarti orang tersebut akan bebas dari infeksi COVID-19.

“Kemungkinan vaksin COVID-19 yang akan diproduksi nantinya tidak akan mampu mempertahankan daya tahan tubuh kita seumur hidup, sehingga perlu dilakukan vaksinasi ulang atau booster, baik dalam waktu satu tahun, dua tahun atau lebih,” kata Menhub. Riset dan Teknologi, Prof. Bambang Brodjonegoro.

“Artinya kita membutuhkan kemampuan untuk selalu menyediakan vaksin COVID-19 yang diproduksi di dalam negeri,” lanjutnya.

Beberapa ahli percaya bahwa vaksin hanya mengurangi keparahan penyakit. Tapi itu bukan akhir dari pandemi. Pembatasan sosial dan kepatuhan terhadap protokol kesehatan tetap dilakukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*