Drama Musikal Phantom Akan Diperankan Oleh Kyuhyun Super Junior Sebagai Pemeran Utama

Drama Musikal Phantom Akan Diperankan Oleh Kyuhyun Super Junior Sebagai Pemeran Utama : Kyuhyun sekali lagi akan menunjukkan kemampuan aktingnya melalui musikal. Sudah dipastikan bahwa dia akan tampil dalam musikal berjudul Phantom.

Phantom diekstrak dari novel karya Gaston Leroux yang berjudul Le Fantome de l’Opera. Drama ini pertama kali ditampilkan di pertunjukan Broadway pada tahun 1991.

Sejak itu, Le Fantome de l’Opera telah dikenal karena kualitas dan popularitas sinematiknya. Saat ditayangkan, drama tersebut juga mendapat penghargaan sebagai puncak karya seni karena memadukan semua genre artistik.

Di Korea Selatan sendiri, musikal Le Fantome de l’Opera atau Phantom pertama kali dibawakan pada tahun 2015. Setelah sukses dalam pertunjukan pertamanya, musikal Phantom kembali dibawakan pada tahun 2016 dan 2018.

Drama show Phantom sukses mencuri perhatian penonton Korea. Tercatat 450 ribu orang menonton program drama musikal tersebut.

Pertunjukan Phantom terbaru, Kyuhyun didapuk untuk memerankan karakter Phantom, sang pemeran utama. Sosok itu konon hidup di bawah tanah, tepatnya di bawah gedung opera.

Phantom memiliki bakat yang luar biasa, namun sayangnya wajahnya tidak terlalu menarik. Karena itu, dia tidak memiliki kesempatan untuk tampil di atas panggung seperti aktor lainnya.

Phantom yang diperankan oleh Kyuhyun adalah seorang individu pribadi. Dibutuhkan keterampilan akting yang dalam, serta teknik menyanyi dan vokal yang tinggi.

Hal tersebut tentunya membuat kemunculan Khyuhyun di drama musikal yang dinantikan Phantom. Namun drama musikal ini baru bisa disaksikan mulai 17 Maret 2021.

Ini bukan kali pertama Kyuhyun membintangi musikal. Member Super Junior tersebut telah menunjukkan bakatnya di dunia akting melalui musikal The Three Musketeers yang tayang pada tahun 2010, serta Catch Me If You Can.

Selain itu, Kyuhyun juga diandalkan untuk tampil di drama musikal Moon Embracing the Sun, Singin in the Rain, The Days, Robin Hood, Mozart!, The Man Who Laughs, untuk Werther.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*