Efek Corona Menggila Pernikahan Boy William dan Karen Ditunda Lagi

Efek Corona Menggila Pernikahan Boy William dan Karen Ditunda Lagi : Boy William dan Karen akhirnya mengumumkan bahwa pernikahan mereka akan ditunda lagi. Hal ini dikarenakan virus COVID-19 yang sedang menggila di Indonesia.

Kabar penundaan itu disiarkan oleh Boy William dan Karen di Instagram-nya. Mereka berdua menuliskannya di Instagram Stories.

“Dear all, sejak foto undangan pernikahan kami bocor di media sosial, di sini saya ingin menyampaikan bahwa upacara pernikahan yang seharusnya berlangsung pada bulan Juli, dengan berat hati, kami harus menunda lagi,” kata Boy William dan Karen di Instagram Stories mereka. .

“Melihat jumlah COVID-19 yang semakin meningkat setiap hari, kami tidak ingin mengambil risiko pernikahan yang pada akhirnya membahayakan keluarga dan rekan yang hadir,” lanjut Boy William.

Menurut Boy William dan Karen ini adalah keputusan yang terbaik. Bagi mereka, menikah dikelilingi oleh orang-orang terkasih adalah hal yang paling penting.

Oleh karena itu, mereka lebih mengutamakan kesehatan daripada memiliki pernikahan yang berakhir dengan keselamatan untuk semua.

“Penting bagi kita untuk melangsungkan pernikahan bersama keluarga dan orang-orang terkasih di sekitar kita. Untuk semua orang yang juga sedang berjuang melawan COVID-19, kita rasa pernikahan kita tidak harus dirayakan sekarang,” jelasnya.

Boy William juga mengatakan keluarganya dan Karen pasti mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak menyelenggarakan acara yang mengundang orang banyak.

“Kami mengikuti semua keputusan pemerintah dan berharap Indonesia segera pulih. Mohon doanya untuk teman-teman semua, Tuhan memberkati, Boy dan Karen,” tulisnya lagi.

Sebelumnya santer diberitakan bahwa Boy William dan Karen akan melangsungkan pernikahan pada 17 Juli 2021. Ini merupakan kali kedua pernikahan Boy William dan Karen ditunda akibat menggila virus COVID-19 di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*