Fakta Terbaru Kasus KDRT Nindy Ayunda Yang Pernah Dibanting Suami

Fakta Terbaru Kasus KDRT Nindy Ayunda Yang Pernah Dibanting Suami : Godaan domestik Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono memasuki babak baru. Keluhan perceraian masih berlangsung. Namun lebih dari itu, penyanyi berusia 32 tahun itu juga menunggu pengaduan dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan suaminya untuk terus berlanjut.

Pelantun Love Only One itu juga mengaku tidak berniat mencabut laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga yang ditujukan kepada suaminya.

Dikutip dari! Nsertlive, Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Jakarta Selatan AKBP Jimmy Samma menjelaskan, Nindy Ayunda juga telah melakukan otopsi.

Menurut AKBP Jimmy Samma, hasil otopsi menunjukkan benar adanya kekerasan terhadap Nindy Ayunda. Dari hasil pemeriksaan fisik, terlihat memar di sekujur tubuh wanita kelahiran 10 Januari 1989 itu.

Bagian tubuh yang memar terdapat di wajah, lengan, dan paha.

“Berdasarkan hasil otopsi, ada benturan atau lebam di bawah mata kanan, pipi kanan, pipi kiri, lalu lengan kiri dan paha,” kata AKBP Jimmy saat ditemui Polres Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, polisi mengungkapkan bahwa semua kekerasan fisik yang dilakukan Askara Parasady Harsono terjadi di kediaman pribadinya.

“Pelapor ini melakukan kekerasan di rumahnya, memukul korban dan memukul korban dengan tangannya, melakukan kekerasan berupa pemukulan, tamparan dan lemparan,” kata AKBP Jimmy Samma lagi.

Dalam laporan KDRT tersebut, polisi akan mengusut Askara Parasady Harsono pada Selasa 9 Februari 2021. Hingga saat ini, Askara masih mendekam di Polres Jakarta Barat terkait kasus kepemilikan narkoba dan senjata api.

Nindy Ayunda melaporkan KDRT yang dilakukan oleh Askara Parasady Harsono pada 18 Desember 2020. Menurut penjelasan pengacaranya, Herman, Nindy Ayunda sudah menerima tindak kekerasan dalam rumah tangga sejak 2011.

Askara Parasady Harsono dan Nindy Ayunda menikah pada 11 November 2011, dan kabarnya diskusi dimulai pada 2011.

Artinya delapan tahun dalam proses pulang. Tapi, kalau misalnya hanya Nindy saja yang mengalami kejadian fisik atau psikis. Kalau kita lihat ada masalah lama, ada perbedaan pendapat, kurang perhatian dari suami. , ada juga KDRT, ”jelas Herman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*