Harta Gono-gini dari Tsania Marwa Diklaim Atalarik Syah Klaim Menang Sidang

Harta Gono-gini dari Tsania Marwa Diklaim Atalarik Syah Klaim Menang Sidang :

Atalarik Syah

Atalarik Syah

Kontroversi Tsania Marwa dan Atalarik Shah belum berakhir. Atalarik Syah mengatakan, proses pengurusan aset legal miliknya sudah selesai.

Sidang Atalarik Syah dan Tsania Marwa atas aset Atalarik Syah dan Tsania Marwa digelar pada 31 Maret 2021 di Pengadilan Agama Cibinong. Dalam agenda putusan, Atalarik mengaku menang dari gugatan tersebut.

Dijelaskan kuasa hukum Atalarik Syah, Raff Sanja Halatta, saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Senin (5/4/2021), dia menegaskan kliennya memenangkan klaim atas properti tersebut.

Diketahui, kasus keluarga Atalarik Shah sudah berakhir setahun dan dinilai sangat melelahkan. Atalarik Shah bersyukur kasus ini akhirnya ditutup.

“Jadi sudah tepat 12 bulan kasus antara Atalarik dan Tsania ini sudah selesai. Dimana putusannya dijatuhkan oleh majelis hakim Pengadilan Agama Cibinong pada Rabu, 31 Maret 2021, melalui e-litigation atau e-court,” kata Raff . Sanja.

“Saat kita mengetahui hasilnya, alhamdulillah proses panjang dan melelahkan diraih oleh Atalarik Syah. Dimana kemenangan ini tentunya diraih berkat kerjasama Bang Atalarik Syah dan para kuasa hukumnya,” lanjutnya.

Dijelaskan Raff Sanja, putusan hakim tersebut memuat penetapan aset untuk Tsania Marwa berupa mobil dan seperangkat furnitur. Hal ini dijelaskan dengan jelas oleh Raff.

Lebih lanjut, dalam kasus ini, Majelis Hakim tidak memenuhi beberapa permintaan yang dibuat oleh Tsania Marwa terkait pertokoan dan rumah.

“Dimana dalam putusan hakim, hanya common commons antara Atalarik Shah dan Tsania Marwa saja hanya sebuah mobil Mercedes Benz dan juga set meja, itu saja,” jelas Raff Sanja.

“Soal permintaan Tsania soal rumah, tokonya belum dicoba,” imbuh Raff Sanja.

Lebih lanjut Raff Sanja menjelaskan, gugatan Tsania terhadap Atalarik sebelumnya senilai Rp 5 miliar. Namun hal tersebut belum terbukti.

Raff Sanja mencontohkan Tsania Marwa hanya punya satu mobil dan satu set furnitur.

“Iya tentunya kalau kita punya total Rp 5 miliar itu ada komponennya. Yang pertama rumah, kedua ruko, lalu ketiga harta bergerak termasuk mobil Mercy, dari ketiganya kita hitung. nilainya sekitar Rp 5 miliar. ”kata Raff Sanja lagi.

Atalarik Shah menambahkan, dirinya menegaskan tak ingin bermasalah dengan mantan istrinya. Ia bahkan berharap kasus ini menjadi yang terakhir hidup bersama Tsania Marwa.

“Saya berharap ini yang terakhir dan memberikan titik terang ke depan. Bagaimana hasil akhir persidangan nanti, saya punya tim kuasa hukum yang bisa menjelaskan,” pungkas Atalarik Syah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*