Hingga Temukan Ayat Tengah Herjunot Ali Sempat Tak Percaya Tuhan

Hingga Temukan Ayat Tengah Herjunot Ali Sempat Tak Percaya Tuhan : Herjunot Ali dalam perjalanan spiritualnya tidak percaya pada Tuhan, hingga akhirnya Herjunot berkata dengan tegas: “Sekarang aku percaya pada agamaku.”

Herjunot pernah menceritakan perjalanan itu dengan berbicara dengan Daniel Mananta. Herjunot bisa mempercayai agama saat ini karena sebuah ayat dari Alquran.

“Momen terpenting dalam hidup manusia adalah saat ia lahir dan saat ia tahu mengapa ia dilahirkan dan ini hal yang paling bermasalah,” kata Junot di kanal YouTube Daniel Mananta.

Dia berkata bahwa dalam Islam ada yang namanya ayat tengah. Namun, tidak hanya semua orang yang tahu arah pusatnya.

“Mungkin tidak banyak orang yang tahu bahwa dalam Islam ada ayat tengahnya, ayat tengahnya bisa ditemukan dari tanggal lahir kamu, kamu baca nama kamu dan semua jenis ulang tahun ada ayat tengahnya. Ini menjelaskan tujuan hidupmu” Dia kata.

“Ada ayat sentral dalam Al Quran yang menjadi jawaban atas kekuatan, kelemahan dan tujuan hidupmu. Tapi tidak semua orang bisa memberitahumu. Di tempatku sebagai Ustadz, aku disuruh. Langsung saja,“ Aku sekarang beragama, “” Kata Herjunot Ali.

Saat ditemui saat penyusunan Kopi Viral Trans TV, di gedung Transmedia, Herjunot Ali kembali menjelaskan hal tersebut. Sebelumnya Herjunot merasa seperti anak kecil pada umumnya yang kritis dan mencari pertanyaan tentang kepercayaan.

“Ana masih kecil waktu masih kecil. Namanya gadis kecil yang sering bertanya, banyak bertanya tentang kepercayaan. Semua orang (orang) bertanya. Akhirnya saya belajar semua agama, saya merasakan bagaimana kita ini. semua agama turunan, bukan pilihan, ”kata Herjunot Ali.

“Orang tua saya sama-sama muslim, proses penelitiannya, akhirnya saya terus bertanya, ngobrol dengan semua orang. Ada intinya, oh semua agama mengajarkan hal-hal yang baik. Sekarang saya bangga, saya tahu, sekarang agama yang saya pilih. adalah agama pilihan, “katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*