Ini Buktinya Denny Sumargo Mati Suri di Gunung Kerinci

Ini Buktinya Denny Sumargo Mati Suri di Gunung Kerinci : Denny Sumargo pernah menceritakan ketika dia mencari Tuhan dan mencapai Gunung Kerinci. Dalam perjalanannya, Denny Sumargo berkesempatan untuk merasa seperti mati suri.

Denny Sumargo sadar bahwa sejarah spiritualnya pasti akan dianggap tidak masuk akal. Namun, Denny Sumargo mendapat sajian foto sebuah kisah dari seorang pencinta alam yang menemuinya saat berada di Gunung Kerinci.

“Saya menerima santet. Tadi, kemarin saya lupa nama akunnya, jadi saya posting, tapi saya ambil foto saya. Saat itu saya ditemukan oleh seorang pendaki (di Gunung Kerinci), di sana ekspresi saya kurang baik.” Denny Sumargo mengatakan di saluran YouTube Daniel Mananta.

Dalam obrolan tersebut Denny Sumargo menunjukkan statusnya saat ditemukan oleh pendaki lain di Gunung Kerinci. Tatapan Denny Sumargo kosong diantara para pendaki yang cekikikan.

Bahkan kondisi tubuh Denny Sumargo terlihat tidak rapi dan langsing. Celana dan jaket Denny Sumargo juga lusuh dan kotor.

“Ini cerita 6 tahun yang lalu. Tiba-tiba kemarin ada yang memposting foto, ‘Kami sedang membantu kamu saat itu.’ Ada fotonya, saya lupa nama orangnya,” ujarnya.

“Seperti orang yang sakit baru bangun tidur, mereka terlihat bingung,” kata istrinya, Olivia.

Namun, Denny Sumargo belum bisa serta-merta menuding tersangka orang yang menggunakannya. Saat itu, Denny Sumargo mengalami pasang surut kehidupan yang sangat membebani dirinya.

Mengunci diri di kamar selama tujuh hari, Denny Sumargo mengaku menuliskan kalimat “Pergi temukan Tuhan” di dinding pensiunnya.

“Saya membawa barang-barang saya, saya meninggalkan semua ponsel saya. Intinya adalah meninggalkan semua hal yang ditinggalkan dunia. Saya pergi ke masjid, ke gereja. Yang saya rasakan adalah sakit kepala itu sangat menyakitkan, saya tidak bisa Tidak sembuh, saya tidak bisa tidur, makan atau tidak. Saya bisa, ”ujarnya.

“Saat masuk gereja, masjid, saya mencari Tuhan. Saya berbicara dengan teman, teman saya tidak bisa membantu karena dia tidak di posisi saya”, sambung Denny Sumargo.

Denny Sumargo tidak ingat bagaimana dia bisa sampai di Gunung Kerinci. Dalam perjalanan itu, Denny Sumargo merasa dirinya bukan dirinya sendiri.

“Saya tidak tahu mengapa saya datang (ke Gunung Kerinci) dari semua perjalanan saya, saya berjalan di jalan, saya melihat orang, saya tidak tahu harus berbuat apa,” akunya.

Saat itu, yang diingatnya adalah janji kepada mantan kekasihnya untuk mendaki Gunung Kerinci bersama. Saat itulah Denny Sumargo memikirkan banyak hal dan akhirnya mendengar bisikan yang memintanya untuk mendaki Gunung Kerinci.

“Saya berjanji pada mantan saya, saya ingin membawanya ke gunung. Tiba-tiba saya sadar bahwa saya akan pergi ke sana. Saya mendengar banyak suara. (Suara) Mengintimidasi. Saya dapat mendengar apa yang dipikirkan semua orang dan berhubungan dengan diri saya sendiri. kenang Denny Sumargo.

“Saya berdoa, saya berdoa, saya berdoa. Tuhan tolong saya dan Tuhan tidak membantu jadi saya merasa bingung. Hingga ada bisikan yang sangat lembut yang mengatakan ‘Naik saja. Itu bagus, luar biasa ‘. Saya mendaki, naik (Gunung Kerinci) jam 3 pagi, “aku Denny Sumargo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*