Ini Pesan Dinar Candy untuk Pemerintah Nekat Berbikini di Jalan

Ini Pesan Dinar Candy untuk Pemerintah Nekat Berbikini di Jalan : Dinar Candy benar-benar menyampaikan janji bikini di pinggir jalan jika PPKM tersebar. Dinar Candy juga menyisipkan pesan untuk pemerintah.

“Ya kalau dikritik belum tentu diterima. Ya, berusaha agar cepat normal kembali,” kata Dinar Candy saat ditemui di kediamannya di kawasan Cirendeu, Tangerang Selatan.

Dinar Candy menyebut aktivitas di beberapa negara sudah mulai melepas masker dan berangsur normal kembali. Dinar berharap kondisi ini juga bisa terjadi di Indonesia.

“Saya khawatir ekonomi kita akan sangat terbelakang. Kalau paling lambat tanggal 9 Agustus sudah ada stoknya, jadi pengusaha sudah melakukan persiapan. Setelah tanggal 9 mereka punya rencana. Kalau setelah tanggal 9 ada PPKM lagi, ‘Wah, Pak, saya tidak kuat. Merencanakan perubahan,” kata Dinar Candy.

“Saya mau PPKM terakhir tanggal 9. Jadi saya sendiri suka bikin konten, ada rencana. Kita dukung ekonomi masing-masing, kalau ekonomi kita bagus, ekonomi negara juga bagus. kalau PPKM? Saya mau penjelasan kalau ada PPKM terakhir tanggal 9. Kalau ada perpanjangan, saya bingung banget mau ngapain,” ujarnya.

Dalam dakwaan sebelumnya, Dinar Candy mendorong Presiden Joko Widodo. Ia memasang akun Instagram orang nomor satu di Indonesia. Postingan tersebut pun langsung mendapat banyak tanggapan dari warganet.

Sayangnya, postingan Anda tentang DJing Jokowi telah dihapus.

“Jadi kalau PPKM darurat 1, 2, 3, saya lihat di Instagram Pak Jokowi ada iklan. Kemarin tidak ada iklan, jadi saya upload sore hari,” jelasnya.

Dinar Candy berjanji akan turun ke jalan menggunakan make sebagai bentuk protes terhadap perpanjangan PPKM. Hal itu dilakukan sebelum Presiden Joko Widodo mengumumkan pemekaran PPKM.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*