Inilah Latar Serial Tentang Lord of the Rings Yang Memiliki Perbedaan Ribuan Tahun Sebelum Versi Film

Inilah Latar Serial Tentang Lord of the Rings Yang Memiliki Perbedaan Ribuan Tahun Sebelum Versi Film : Serial Lord of the Rings dipastikan membutuhkan ribuan tahun sebelum versi filmnya. Sejak diumumkan tiga tahun lalu, rencana untuk menggarap serial tersebut bersama Amazon disambut baik oleh para penggemar The Lord of the Rings meski terkena dampak Corona.

Dilansir dari LAdible, Kamis (14/1/2021), serial tersebut akan terkuak ribuan jauh sebelum apa yang terjadi di versi film The Lord of the Rings: The Fellowship of the Ring.

Diatur di Second Age, settingnya lebih dari 3.000 tahun sebelum filmnya. Dalam versi film, berlatar di Era Ketiga.

“Serial Lord of the Rings bekerja sama dengan Amazon Studios menghadirkan di layar untuk pertama kalinya legenda heroik dari dongeng Zaman Kedua di Middle Earth,” tulis sinopsis yang didistribusikan oleh Amazon Studios.

Serial drama epik The Lord of the Rings akan berlangsung ribuan tahun sebelum peristiwa The Hobbit dan Lord of the Rings dari JRR Tolkien. Nanti, serial ini akan membawa penonton ke era di mana kekuatan besar ditempa, kerajaan berjaya dan runtuh, pahlawan tak terduga diuji, dan penjahat terbesar dalam sejarah novel JRR Tolkien.

“Kisah seri ini akan menutupi seluruh dunia dalam kegelapan,” tulis Amazon Studios.

Serial Lord of the Rings juga akan mengikuti sejumlah karakter terbaru dan terkenal. Mereka akan menghadapi kejahatan yang sudah lama ditakuti di Middle-earth.

“Dari kedalaman tergelap Pegunungan Berkabut, hutan megah ibu kota peri Lindon, hingga kerajaan Pulau Numenor yang mempesona dan kerajaan lainnya, mereka akan menempa warisan yang akan bertahan lama setelah mereka pergi,” lanjutnya. .

Musim pertama serial Lord of the Rings dikabarkan berakhir di Selandia Baru atau di lokasi yang sama dengan versi filmnya.

Serial tersebut kabarnya dianggarkan sebesar $ 500 juta, yang berarti itu adalah serial televisi termahal yang pernah ada. Rencananya, serial The Lord of the Rings akan dirilis dalam 5 musim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*