Inilah Teguran Lain Dewi Perssik Bagi Aldi Taher Selain Poligami

Inilah Teguran Lain Dewi Perssik Bagi Aldi Taher Selain Poligami : Dewi Perssik berbicara tentang Aldi Taher. Dia memberi peringatan kepada Aldi Taher karena sedih melihat mantan suaminya di-bully.

Teguran Dewi Perssik bisa kamu lihat di kolom komentar Aldi Taher. Tegur Dewi Persik saat Aldi Taher masih mengomentari postingan Deddy Corbuzier dengan Dinar Candy.

“Lebih Aldi Istigfar … tapi kamu tidak ingin menjauhkannya … jika kamu mengingatkan aku dengan baik, bro … lebih baik menggunakan adab … tidak seperti ini … apa perlu Yang perlu diingat klrg dulu … sekarang semua sehat jasmani dan rohani … orang baru. Sedih melihat Mas Aldi di-bully … “, teguran dan nasehat Dewi tertulis di kolom komentar postingan Aldi Taher.

Saat ditemui di Gedung Transmedia, Jakarta Selatan, Dewi Perssik mengaku bukan kali pertama mencaci Aldi Taher. Dia juga berbicara secara pribadi dengan Aldi Taher.

Dewi Perssik juga melihat ada orang yang menganggap komentarnya telah merendahkan Aldi Taher.

“Ada yang bilang, ‘Eh Depe mengingatkanmu.’ Saya mengingatkan dia (Aldi Taher) dalam komentar itu, sekarang dia bilang dia malu, dia menjatuhkannya. Hai Mas Bu, sebelum dimarahi Mas Aldi di kolom komentar tadi sudah bicara pribadi, “kata Dewi Perssik.

Dewi Perssik pun mengingatkan Aldi Taher tentang poligami. Pemilik gergaji goyang merasa Aldi Taher terlalu gampang membicarakan poligami.

“Aku berkata, ‘Tapi jangan seperti itu.’ Karena sudah beristri, karena Mas Aldi memang sedikit poligami. Aku berkata, ‘Jika kamu menggoda gadis lain, biarkan aku bersamaku dulu. Tapi sekarang sudah punya istri yang cantik, alhamdulillah amanah sehat, tidak peduli poligami-poligami, ” kata Dewi Perssik.

Dia mengingatkan Aldi Taher untuk lebih melindungi perasaan wanita. Sebagai seorang wanita, Dewi Perssik merasa tidak ada wanita yang senang mendengar tentang poligami.

“Wanita normal, kalau mau salihah, mendengar kata poligami pasti sakit. Saya bertanya kepada seorang wanita apakah seorang wanita mendengar bahwa suaminya ingin poligami padahal bercanda itu tidak nyaman di hati saya. Jadi kata-kata seperti itu bukan? harus keluar, “katanya. Dewi Perssik.

“Juga, shalat diperlihatkan kepada orang banyak, apakah pengajian atau acaranya oke,” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*