Irwansyah dan Medina Zein Belum Saling Bertemu Meski Sudah Damai

Irwansyah dan Medina Zein Belum Saling Bertemu Meski Sudah Damai : Perselisihan antara Irwansyah dan Medina Zein pun usai, yang akhirnya terselesaikan. Namun, ternyata perdamaian hanya dilakukan oleh masing-masing pengacara.

Meski begitu, Medina Zein dan Irwansyah sudah saling menghubungi lewat pesan singkat dan telepon. Kesepakatan itu akhirnya disepakati setelah menandatangani surat perdamaian di atas materai.

“Kalau kita bicara langsung tatap muka (langsung) mungkin tidak, tapi komunikasi lewat WA bisa. Dan ini bisa menjadi dasar bagi penasehat hukum kita untuk menindaklanjuti komunikasi diantara mereka dan sudah diputuskan untuk membuat surat perdamaian” Pengacara Irwansyah Muhammad Zakir Rasyidin mengatakan saat jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (27/4/2021).

Irwansyah dan Medina Zein berdamai setelah kesepakatan tercapai. Namun, Muhammad Zakir Rasyidin dan Machi Achmad, kuasa hukum Madinah, tidak menjelaskan secara detail apa yang dimaksud dengan isi perdamaian.

“Alhamdulillah ini dilakukan dengan kesepakatan lisan dan / atau didokumentasikan secara tertulis dalam bentuk kesepakatan damai. Saya berterima kasih kepada para pihak, Machi, Bang Zakir yang membantu mewujudkannya,” tambah suami dan kuasa hukum Medina Zein. Lukman Azhari SH., MH

Dan juga do’a, do’a rekan-rekan, sahabat media bahkan masyarakat. Kami juga kesini untuk memohon do’a mereka di bulan Ramadhan ini. Kami mohon do’a agar kita semua diberikan kesehatan yang baik selama ini. bulan puasa. Ramadhan. Menurut saya sudah jelas dan yang jelas mungkin dari saya dan Machi saja sudah cukup, ”lanjutnya.

Namun dalam waktu dekat Medina Zein dan Irwansyah akan menjadwalkan pertemuan tersebut. Mereka juga akan terus berbisnis bersama jika memungkinkan.

Insya Allah, kata Lukman Azhari.

Seperti diketahui, perdamaian terjadi pada 23 April 2021. Kemudian Irwansyah dan Medina Zein mencabut laporan polisi pada 26 April 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*