Jadi Di Netflix Inilah Proyek Pertama Pangeran Harry-Meghan Yakni Heart of Invictus

Jadi Di Netflix Inilah Proyek Pertama Pangeran Harry-Meghan Yakni Heart of Invictus :

Harry-Meghan

Harry-Meghan

Pangeran Harry dan Meghan Markle akhirnya mengumumkan proyek pertama mereka dengan Netflix. Proyek tersebut mengangkat Invictus Games yang diberi judul Heart of Invictus.

Proyek ini dikerjakan dengan Archewell Productions, yang mengangkat kompetisi olahraga adaptif global yang sebelumnya didirikan oleh Pangeran Harry. Orlando von Einsiedel siap untuk mengarahkan serial ini dengan Joanna Natasegara sebagai produser.

Heart of Invictus akan mengikuti sekelompok pesaing internasional yang semua anggotanya adalah anggota militer yang menderita cedera atau penyakit yang mengubah hidup. Serial ini akan fokus pada perjalanannya menuju Invictus Games The Hague 2020, meski nantinya kompetisi ini baru akan berlangsung pada tahun 2022 akibat pandemi.

Pangeran Harry juga akan tampil di serial Heart of Invictus dan akan duduk sebagai produser eksekutif.

“Sejak Invictus Games pertama di tahun 2014, kami tahu bahwa setiap kompetitor akan memberikan kontribusi yang besar dengan caranya masing-masing untuk membangun ketahanan, determinasi dan determinasi,” kata Pangeran Harry dikutip dari Aceshowbiz.

“Seri ini akan menampilkan kisah-kisah yang menyentuh dan menggembirakan dari para kontestan kepada komunitas di seluruh dunia, menunjukkan perjalanan mereka ke Belanda tahun depan. Menjadi seri pertama dari Archewell Productions dengan Netflix dalam kemitraan dengan Invictus Games, saya tidak sabar untuk mengambil the journey. forward., juga bangga dengan komunitas Invictus yang terus memberikan inspirasi untuk global healing, human potential dan sustainable services, ”lanjutnya.

Sebelumnya, Pangeran Harry dan Meghan Markle telah menandatangani sejumlah proyek dengan Netflix. Sejumlah ahli menyatakan nilai kontrak itu fantastis, yakni 75 juta poundsterling atau senilai Rp 1,4 triliun.

Proyek ini mencakup film dokumenter, layar lebar, serial TV, acara anak-anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*