Jadi Mau Pisah dengan Rohimah Atau Tidak Ini Komentar Bang Kiwil

Jadi Mau Pisah dengan Rohimah Atau Tidak Ini Komentar Bang Kiwil :

Bang Kiwil

Bang Kiwil

Sidang perceraian Kiwil dan Rohimah telah usai. Sidang ditunda karena Kantor Pusat Wilayah tidak mengadili Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Seharusnya, persidangan bisa dilanjutkan dengan agenda putusan.

“Jadi ini sebenarnya vonis hanya karena Bang Kiwil tidak datang (ditunda),” kata Rohimah saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Jalan Harsono RM, Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu (3/10/2021).

Sekarang semuanya tergantung Kantor Wilayah. Rohimah tinggal menunggu keputusannya apakah dia benar-benar ingin bercerai atau tidak.

“Nanti akan ada pemberitahuan keputusan dari Kanwil Bang seminggu setelah ini. Baik seminggu, 14 hari, saya tidak tahu intinya akan ada keputusan Bang Kiwil bagaimana Mabes akan atau tidak mau. cerai saya dari keputusan ada di Bang Kiwil setelah 14 hari, “kata Rohimah.

Sayangnya, hingga saat ini Kanwil belum menerima kabar apapun. Saat dihubungi melalui telepon atau WhatsApp oleh Rohimah, dia tidak merespon. Rohimah juga merasa statusnya sebagai istri digantung karena tidak ada kabar dari Kanwil.

“Pukul palu menunggu dari Kanwil Bang, Kanwil Bang besok atau 14 hari hari ini. Kalau memang mau cerai berarti datang kesini lagi, kalau tidak mau berarti naik banding nanti,” Kata Rohimah.

Padahal Rohimah ingin cepat lepas dari Kanwil. Dia lelah mondar-mandir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dari rumahnya di Parung, Bogor, untuk menangani perpisahan ini.

Jadi saat ini mereka menutup telepon saya, masih belum ada keputusan. Yang ingin saya lakukan adalah menyelesaikan hari ini jika saya datang. Karena saya sudah lelah, mereka berdua harus datang dan pergi lelah. terselesaikan dengan benar, tapi ternyata di Bang Kiwil saat ini tidak datang, jadi saya menunggu lagi dari Bang Kiwil selama dua minggu atau seminggu yang saya tidak tahu, ”jelas Rohimah.

“Jika Bang Kiwil memberikan putusannya ke pengadilan ‘ya, saya menceraikan Rohimah binti Haji Natali dengan menceraikan seseorang’ dari mulutnya karena hakim menginginkannya. Karena dia tidak datang hari ini maka Bang Kiwil akan diberitahukan tentang putusan tersebut. atau ingin bicara langsung saat itu, sah bagi saya sebagai jenderal, ”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*