Jungkook BTS Dirumorkan Telah Membeli Rumah Seharga Rp 98 Miliar Di Kawasan Elit Itaewon

Jungkook BTS Dirumorkan Telah Membeli Rumah Seharga Rp 98 Miliar Di Kawasan Elit Itaewon : Buah kerja keras Jungkook BTS selama bertahun-tahun akhirnya membuahkan hasil manis. Ia dikabarkan kini menjadi pemilik rumah mewah di kawasan elit Itaewon, Seoul, Korea Selatan. Dilansir dari Koreaboo pada Senin (1/4/2020), E Today secara eksklusif mengabarkan kalau maknae BTS itu membeli rumah seharga 7,63 miliar won. Jika dikonversikan menggunakan kurs 1 won senilai 12,8 rupiah, angkanya mencapai 98 miliar rupiah.

Jungkook dikatakan telah membeli rumah ini pada November 2020. Rumahnya dibangun secara mandiri, terpisah dari rumah lain di sekitarnya. Gedung yang berdiri sejak tahun 1976 ini memiliki dua lantai dan memiliki sekitar 230 meter persegi. Diketahui bahwa rumah baru Jungkook tidak jauh dari Nine One Hannam, kamar tidur para member BTS. Saat berkendara, hanya dibutuhkan waktu lima menit untuk berpindah dari satu gedung ke gedung lainnya. Hal menarik lainnya adalah rumah baru Jungkook lebih kecil dari kamar tidurnya. Ini karena unit terkecil di Sembilan Satu Hannam diketahui lebarnya 75. Rumah baru Jungkook memang dikenal berada di kawasan elit, yang kerap menjadi tempat tinggal para artis papan atas Korea. Rain dan Kim Tae Hee, misalnya, diketahui tinggal di daerah ini.

Park Myung Soo dan Hwang Jung Eum juga baru-baru ini membeli rumah mewah di daerah tersebut. Daerah ini biasanya menjadi pilihan para selebritis, karena lokasinya yang strategis yaitu di pusat kota Seoul. Selain itu, banyak diplomat tinggal di sini karena banyak kantor kedutaan berada di sekitar Itaewon. Jungkook BTS sebelumnya adalah pemilik apartemen mewah di Trimage. Namun, dia menjual apartemen yang dimilikinya selama dua tahun tanpa bisa tinggal di dalamnya. Diwartakan Koreaboo pada Oktober lalu, harga jualnya mencapai 2,05 miliar won.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*