Karen Pooroe Akan Polisikan Marshanda Karena Disebut Selingkuh

Karen Pooroe Akan Polisikan Marshanda Karena Disebut Selingkuh : Marshanda beberapa waktu lalu memberikan kesaksiannya di persidangan kasus dugaan KDRT Arya Claproth dan Karen Pooroe. Sidang berlangsung di Bandung, Jawa Barat.

Dalam kesaksian Marshanda, dia mengkonfirmasi dugaan tipuan Karen Pooroe. Ini sepertinya membuat marah Karen dan dia segera menjelaskannya kepada publik.

Saat itu, Karen bahkan menelepon Marshanda untuk memberikan kesaksian palsu. Jadi apakah Karen akan mengambil tindakan hukum terhadap kesaksian Marshanda?

“(Laporan Marshanda) Kita lihat perkembangannya nanti,” kata Wemmy Amanupunyo selaku kuasa hukum Karen saat dihubungi, Senin (22/2/2021).

Wemmy menegaskan, meski masih merugikan nama baik Karen Pooroe, ia dan kliennya berencana untuk mengambil tindakan hukum. Melaporkan Marshanda ke polisi dianggap memberi peringatan kepada mantan istri Ben Kasyafani.

Selain itu, Wemmy mengatakan bahwa Marshanda pernah mengatakan bahwa Karen pernah menggunakan narkotika. Ini dianggap hanya sebagai tebakan oleh Marshanda.

“Selama merugikan, semua orang punya keinginan untuk melaporkannya. Laporan polisi itu sebagai peringatan agar tidak bicara begitu saja,” jelas Wemmy.

“Benarkah kamu tahu Karen pakai narkoba? Iya, kata Marshanda katanya, katanya. Dia bilang dia selingkuh, dia bilang mantannya dulu. Dia bilang semuanya,” lanjutnya.

Sehubungan dengan hal tersebut, Karen disebut tidak nyaman dengan ucapan Marshanda. Karen kesal dan mengatakan dia terlalu menuduh dengan hal-hal yang tidak jelas.

“(Merasa kesal) Oh iya. Pernyataan katanya dibuat-buat. Intinya hanya satu yang mau menyudutkan Bu Karen,” kata Wemmy.

Meski begitu, Wemmy tidak membantah tuduhan Karen menggunakan obat-obatan terlarang. Dia menekankan bahwa obat itu dikonsumsi sesuai resep medis.

Namun, Wemmy tak terima dengan tudingan selingkuh Karen. Wemmy menjelaskan hal ini dalam wawancara ini.

“Iya, soal perzinahan. Kalau obatnya ya, dan pakai resep dokter. Kami tidak terima dakwaan perzinahan,” kata Wemmy.

“Apa kau tahu di mana dia? Apa dia melihat? Apa kau melihat matanya?” tutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*