Karena Corona Uya Kuya Habis Ratusan Juta Rupiah Buat Biaya RS

Karena Corona Uya Kuya Habis Ratusan Juta Rupiah Buat Biaya RS : Uya Kuya dan istrinya, Astrid, harus menjalani perawatan di rumah sakit karena terkena Corona. Karena mengalami gejala yang parah, Uya Kuya harus dirawat di rumah sakit.

Tak hanya itu, Uya Kuya juga dirawat di rumah sakit bersama istrinya yang dirawat sebagai Orang Bebas Gejala (OTG). Sementara itu, putra keduanya, Nino, diisolasi sendiri bersama beberapa pembantu rumah tangganya yang juga positif mengidap Corona.

Uya Kuya merasakan kesedihan yang dalam. Apalagi saat harus menerima kenyataan tak bisa merayakan ulang tahun Cinta Kuya yang ke-17.

“Yang paling membuat saya sedih adalah saya tidak bisa menemani Nino ketika saya positif, benar, karena kita sama-sama di rumah sakit dan tidak bisa terlalu sering memantau ponsel. Cinta itu kasihan saja,” kata Uya. Kuya di kanal. Youtube. Sebelumnya, detikcom menghubungi Astrid Kuya dan diizinkan mengutip channel YouTube miliknya.

Hanya Cinta Kuya yang dinyatakan negatif oleh Corona dan berpisah sendiri. Uya Kuya yang akhirnya diperbolehkan pulang dari rumah sakit hingga kini belum menjalani isolasi mandiri dengan Nino.

“Alhamdulilah, tim medis memberikan pengobatan terbaik hingga akhirnya saya bisa pulang. Tapi aku menemani Nino yang masih positif terhadap Isoman, dan Astrid yang sudah negatif mendampingi Cinta, ”kata Uya.

Sedangkan Astrid menemani Cinta karena dinyatakan negatif. Uya Kuya dinyatakan positif sejak 10 Januari 2021 dengan gejala demam.

Namun sayang, setelah dinyatakan negatif, Astrid Kuya menemani Cinta merayakan ulang tahunnya.

“Dia mau ultah dan kita sudah siapkan semuanya. Untuk ultah yang ke 17, dia berusaha untuk tidak berkeluarga. Akhirnya dia bilang hanya ingin ultah di McD. Tapi tidak jadi masalah karena McD tutup jam 7 malam saat itu. . PSBB atau semacam itu. Itu namanya, ”ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*