Karena COVID-19 Ayah Irwansyah Meninggal Dunia

Karena COVID-19 Ayah Irwansyah Meninggal Dunia : Ayah Irwansyah, Umar Effendi, telah meninggal dunia. Dia meninggal setelah berjuang melawan COVID-19.

Kabar tersebut dibenarkan oleh kakak laki-laki Irwansyah, Irvan Wahyudi. Dia mengatakan ayahnya meninggal pada sore hari di rumah.

“Betul, kami mendapat informasi tentang set keenam. Sebelumnya 5 positif, ini fotonya,” kata Irvan Wahyudi saat ditemui di kediamannya, di kawasan Ciledug, Tangerang, Banten, Kamis (8/7/2021). ) malam.

Irvan Wahyudi mengaku turut berduka cita atas kepergian sang ayah. Tapi dia melakukannya.

Dia sudah memiliki intuisi. Pasalnya, Umar Effendi memiliki penyakit penyerta.

“Kemarin saya jujur, dia juga punya penyakit paru bawaan. Sayang sekali. Nah, pas disuruh ngurus nenek juga, saya bingung, pikiran saya buyar, enggak jalan,” kata Irvan Wahyudi. .

Umar Effendi terpapar COVID-19 sejak 5 Juli 2021. Ia tidak dibawa ke rumah sakit karena hanya menjalani isolasi mandiri di rumah.

Namun, kondisi Umar Effendi semakin memburuk. Dia berbaring di tempat tidur begitu lemah sehingga dia harus diberi oksigen untuk membantunya bernapas.

“Ayah saya pakai oksigen, ibu saya bilang suka atau tidak, dia tidak suka. Jadi kejenuhannya fluktuatif, jadi tidak stabil,” tambah Irvan Wahyudi.

Jenazah Umar Effendi langsung dimakamkan malam ini. Ia dimakamkan di TPU Jombang, Ciputat, Tangerang Selatan dengan protokol COVID-19.

Sebelumnya, kabar tersebut dikonfirmasi oleh manajer Zaskia Sungkar, Yana.

“Iya betul Mas,” kata Yana saat dihubungi melalui telepon.

Kabar meninggalnya Umar Effendi awalnya diketahui dari unggahan Shireen Sungkar di Instagram. Dalam cerita-ceritanya, ia memuat kata-kata bijak.

“Satu per satu Allah telah mengambil dan praktis tinggal menunggu giliran,” tulisnya dengan emoticon menangis.

Unggahan tersebut diunggah ulang oleh salah satu akun gosip di Instagram. Ia menjelaskan maksud dari unggahan Shireen Sungkar.

“Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Pak Umar Effendi, bapak @irwansyah_15, semoga beliau husnul khotimah dan mendapatkan tempat terbaik di sisinya, amin,” tulis akun Instagram @mintulgemintul2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*